Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Sony VGP-BMS20: Mouse Laser Penuh Warna dan Bebas Kabel

Mouse sering menjadi sebuah kebutuhan yang amat penting bagi mereka yang kurang nyaman menggunakan trackpad pada laptop. Tentunya dalam memilih mouse, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan seperti desain, faktor ergonomis, dan teknologi.

Mouse Sony VGP-BMS20 berikut hadir dengan konsep dua tombol klik dan satu scroll. Saat kebanyakan mouse masih menggunakan teknologi optical, VGP-BMS20 hadir dengan menggunakan teknologi laser yang memiliki tingkat presisi lebih tinggi.

Untuk koneksi wireless tanpa kabel, Sony mengandalkan teknologi Bluetooth. Dengan Bluetooth, Anda tidak perlu menancapkan wireless receiver jika laptop Anda sudah memiliki fitur Bluetooth terintegrasi. Ini penting mengingat ada kemungkinan dongle wireless receiver tersebut tertinggal. Desain yang ramping dan pilihan warna-warna berani dijamin akan memikat Anda yang peduli akan penampilan.

VGP-BMS20 dibanderol dengan harga Rp. 549.000. Desainnya juga amat pas dan senada dengan laptop Sony Vaio C-Series dan Y-Series terbaru. Warna apa yang jadi favorit Anda?


Sekilas Fitur Sony VGP-BMS20:

– 2 tombol , 1 Scroll
– Laser Mouse Sensor
– Wireless Bluetooth
– kompatibel untuk Microsoft® Windows® 7, Windows Vista®, Windows® XP (SP2 and after)

Back to top button