Quantcast
News

“Everybody On” with HP

Setelah minggu lalu HP mengadakan event HP Elevate 2011, hari ini HP kembali menggelar acara peluncuran produk terbaru yang lebih mengarah ke arah Consumer PC sekaligus memperkenalkan kampanye terbaru mereka yaitu “Everybody On”.

Melalui “Everybody On”, HP ingin menunjukkan visinya connected life dalam mewujudkan A New HP World melalui berbagai rangkaian inovasi mereka baik dari segi hardware maupun software.

A New HP World itu sendiri merupakan sebuah gambaran dunia baru yang memungkinkan untuk selalu terhubung dimanapun dan kapanpun dengan elemen-elemen penting yang ada dalam kehidupan, baik itu kehidupan sosial, personal ataupun hal-hal yang berkaitan dengan profesionalitas sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk berinteraksi satu sama lain.

Beberapa Produk yang diluncurkan bersamaan pada acara ini yaitu HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion G series, Compaq CQ43, HP Touchsmart 610 Desktop PC dan Monitor Micro Thin LED HP x2301.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal after sales, HP juga meningkatkan layanan purna jual mereka yang diberi nama “HP Total Care” dengan telah disediakannya service center resmi, tersebar di 55 kota di seluruh Indonesia dan menyediakan sekitar 1000 drop-off point yang tersebar di 64 kota dari ibukota provinsi hingga kota-kota setingkat kabupaten.

Back to top button