Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nexian GLAM Series: Ponsel Gaya Kaum Hawa

Nexian SHE NX G788
“Wanita merupakan makhluk terindah ciptaan Tuhan.” Begitulah kata orang bijak dan sepertinya Nexian juga menyetujui filosofi tersebut. Bertepatan dengan ajang Grand Selular Expo 2011, Nexian kembali menghadirkan produk andalannya untuk para wanita Indonesia dengan trio handphone terbarunya yang tergabung dalam GLAM Series. Tiga produk yang ditujukan khusus bagi kaum hawa ini merupakan pelengkap dari Nexian SHE yang diluncurkan tahun 2010 silam.

 

“Untuk memenuhi keinginan pencinta handset elegan ini, kami hadir dengan menyandingkan 3 series handset dalam waktu yang bersamaan. Ini merupakan bukti cinta kami pada wanita Indonesia yang ingin tampil berkelas dan glamour, dengan beragam gaya dan bentuk handset yang di minati. Produk ini kami sebut DIVA, LADY dan PRINCESS” begitu ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.
Dengan tetap mempertahankan warna putih yang menawan dan lembut seperti layaknya seorang wanita, di sertai dengan penggunaan kristal yang begitu berkilau sehingga tampak elegan dan berkelas secantik wanita Indonesia. Untuk itulah kami kembali menobatkan Maudy Koesnaedi sebagai brand ambassador Nexian GLAM Series ini, dimana seluruh citra yang ingin di tampilkan GLAM Series ini sudah terpancar dari kelembutan dan kecantikannya. “Untuk memenuhi keinginan pencinta handset elegan ini, kami hadir dengan menyandingkan 3 series handset dalam waktu yang bersamaan. Ini merupakan bukti cinta kami pada wanita Indonesia yang ingin tampil berkelas dan glamour, dengan beragam gaya dan bentuk handset yang di minati. Produk ini kami sebut DIVA, LADY dan PRINCESS” begitu ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Nexian DIVA NX-G272
nexian DIVA NXG272
Nexian DIVA NX-G272
Ponsel berdesain candybar ini merupakan yang paling terjangkau di jajaran GLAM Series. Taburan kristal cantik yang ditemukan pada tombol navigasi, membuatnya terlihat elegan dan mewah. Menariknya, tampilan berkelasnya dapat Anda miliki hanya dengan Rp 699,000.

Spesifikasi singkat:
Jaringan : GSM 900/1800MHz
Data : GPRS, EDGE, Bluetooth
Layar : LCD 2,2 inci QVGA
Kamera : 2 megapixel
Memori: 1GB microSD (termasuk dalam paket)
Fitur lain: Nexian Digital Sound dengan SRS

Nexian LADY NX-G798

nexian LADY NX G798

Tentunya ponsel berdesain QWERTY tidak akan dilupakan Nexian. G798 berikut mengandalkan kombinasi keypad QWERTY yang nyaman dan kemudahan pengoperasian. Taburan kristal memukau tetap dapat ditemukan di tombol navigasi dan tiga tombol utamanya. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan RP 799,000.

Spesifikasi singkat:
Jaringan : GSM 900/1800MHz
Data : GPRS, EDGE, Bluetooth
Layar : LCD 2,4 inci QVGA
Kamera : 2 megapixel
Memori: 1GB microSD (termasuk dalam paket)
Fitur lain: Nexian Digital Sound dengan SRS

Nexian PRINCESS NX-G889
Nexian PRINCESS NX G889
Ponsel layar sentuh terbaru dari Nexian ini berani tampil beda dibanding pesaingnya, dengan warna putih yang memesona. Perlu dicatat, warna putih merupakan salah satu warna yang sedang tren saat ini. Keunggulan utama PRINCESS terletak pada layarnya yang lebih lega dibanding kedua saudarinya. Tidak hanya itu, G889 juga telah dilengkapi fitur Wi-Fi untuk mempermudah akses Internet.

Spesifikasi singkat:
Jaringan : GSM 900/1800MHz
Data : GPRS, EDGE, Bluetooth, Wi-Fi
Layar : LCD 2,8 inci QVGA (kapasitif)
Kamera : 2 megapixel
Memori: 1GB microSD (termasuk dalam paket)
Fitur lain: Nexian Digital Sound dengan SRS

3 komentar

  1. wah terima kasih ya artikel nya sangat membantu ni boss kebetulan saya memang berniat mengganti handphone lama saya yg sdh butut, dan sangat tertarik dengan handphone nexian terbaru ini terutama yg princess karena layarnya yg tergolong besar lebih pas buat internetan, tapi selain buat internetan saya jg penggemar mp3 nah walhasil saya butuh handphone dengan kapasitas memory besar,.

    di artikel diatas di tulis memory untuk type princess cuma 1GB (termasuk dlm paket) nah yg jadi pertanyaan saya apakah tersedia memory external apa tdk tuh ??

    1. @wildan mj
      Memory 1GB itu berbentuk memory card, jadi memory eksternalnya bisa diperluas lagi hanya dengan membeli microSD card.

Back to top button