Hape Esia Qwerty Games, Ponsel 500 ribuan Untuk Para Gamer

svg%3E

Memiliki ponsel khusus games seringkali menjadi terhambat mengingat harga sebuah ponsel games mampu menguras isi tabungan Anda. Tetapi para gamer addict tidak perlu lagi berpangku tangan, karena kini ada ponsel games dengan game resmi keluaran EA Mobile dari ESIA dengan harga yang tidak membuat isi tabungan Anda terkuras.

Hape Esia QWERTY game EC6060, ponsel dengan harga 500 ribuan ini menawarkan 30 games resmi keluaran EA Mobile di dalamnya. Debut EA Mobile dalam dunia mobile gaming memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebt saja beberapa games populer seperti Tetris, The Sims, Need For Speed, dll yang didownload oleh ribuan orang di seluruh dunia. Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk menyatakan bahwa kemunculan Hape Esia Qwerty Games merupakan inovasi Esia untuk memenuhi kebutuhan segmen muda.

svg%3E

Sebagai ponsel game dengan harga terjangkau, Hape Esia Qwerty games menyediakan fitur motion sensor untuk sensasi bermain game yang lebih hidup. Seperti dalam permaianan ”Need for Speed Undercover”, Anda bisa menggerakkan ponselnya seperti setir mobil. Hapenya juga akan bergetar jika mobilnya tabrakan.

Selain Need for Speed Undercover terdapat juga game-game yang selama ini dikenal dan digemari masyarakat luas seperti Medal of Honor untuk mereka yang gemar game perang. Ada juga Sim City Deluxe buat yang suka merancang sendiri kota impiannya atau EA Sports FIFA World Cup 2010 bagi para maniak bola.

Untuk memainkan semua games EA yang tertanam di dalamnya, Anda diberikan 1 minggu gratis untuk mencoba. Selanjutnya, biaya berlangganan gamesnya dipatok hanya Rp 1000,- per hari untuk sepuasnya memainkan seluruh 30 games EA yang ada di Hape ini. Ketentuan khusus yang ditawarkan untuk 10 games pertama bisa langsung dimainkan, sedangkan untuk 20 games berikutnya cukup membayar biaya aktivasi hanya Rp 2000 per game-nya.

Bermain games resmi dengan kualitas bagus tidak harus mengeluarkan biaya mahal kann.

Verified by MonsterInsights