Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Charging Pad Wireless dari LG dan Energizer

Seiring dengan semakin pintarnya sebuah ponsel yang mengakibatkan penggunaan daya baterai secara maksimal membuat Anda mau tidak mau mengisi ulang baterai agar komunikasi tidak terhambat. Tetapi bagaimana jika berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menghubungkan ponsel ke sumber listrik?. Untuk itu, Anda perlu memiliki sebuah alat yang mampu menyimpan sumber listrik untuk bisa mengisi ulang baterai ponsel dimana saja. Seperti wireless charging pad terbaru keluaran LG dan Energizer.

LG Wireless Charging Pad WCP-700
Charging Pad terbaru keluaran LG ini menawarkan sarana pengisian daya baterai ponsel dari desainnya yang ergonomis. Dengan dimensi 6.29×3.54×0.39cm, LG WCP-700 menggunakan kumparan induktif yang dibangun untuk terhubung langsung ke baterai dan internal kontak. Teknologi wireless charging yang diusung membatasi kegunaan ponsel ketika proses charging berlangsung.

Fitur yang dihadirkan dalam LG Wireless Charging Pad WCP-700 meliputi :
– Feedback berupa Visual, audible dan tactile untuk melihat dan mendengar notifikasi jika ponsel ditaruh dengan tidak tepat pada charging pad.
– LED dengan 4 warna sesuai kegiatan yang sedang berlangsung.
– Jarak efektif untuk penempatan ponsel – 7mm dari pusat penempatan.

LG Wireless Charging Pad WCP-700 mulai dipasarkan April mendatang dengan harga $69.99. Gadget yang satu ini menjadi penyelamat ketika baterai ponsel menipis dan dengan desain yang mungil sangat pas untuk dibawa berpergian.

Energizer Single Zone Inductive Charger

Tidak berbeda dengan wireless charging pad keluaran LG, Energizer single zone Inductive charger ini juga menawarkan kemampuan pengisian daya baterai ponsel tanpa terhubung langsug ke sumber listrik. Penggunaannya sama mudahnya, Anda cukup menaruh ponsel ke charging plate dan proses charging pun berlangsung. Energizer single zone charger ini menggunakan line Qi-enabled yang memungkinkan mereka untuk bekerja untuk berbagai smartphone yang mendukung Qi system.

Energizer single zone inductive charger ini merupakan versi mini dari Energizer charge plate yang dikeluarkan sebelumnya dengan kapasitas muatan lebih dari satu device. Bedanya, produk terbaru yang diperkenalkan dalam ajang CTIA 2011 ini hanya mampu menamung satu device untuk bertindak sebagai charger station portable mungil yang mudah dibawa ke mana saja.

Back to top button