Quantcast
News

LG No. 1 Campaign: Penghargaan GfK bagi LG

Komitmen LG dalam mengakomodir kebutuhan konsumen melalui produk dan layanannya mengukuhkan posisi LG Electronics Indonesia menjadi perusahaan No.1 di Indonesia dalam kategori Cosumer Electronics. Hal ini dibuktikan LG Indonesia dengan meraih penghargaan terbanyak dalam Growth From Knowledge (GFK) Awards selama lima tahun terakhir. GFK merupakan sebuah institusi riset berskala internasional terbesar di dunia yang berpusat di Jerman yang memiliki fokus kajian yang salah satunya  pasar retail dan teknologi. Hasil riset dari GFK menjadi panduan bagi perusahaan terkemuka untuk mengukur tingkat penguasaan pasar.

Pada tahun 2010 kemarin LG Electronics Indonesia kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar elektronik dengan mendominasi peraihan penghargaan pada delapan kategori produk dari total 17 penghargaan yang diberikan. Penghargaan tersebut masing-masing dalam kaetegori produk LCD TV, Plasma TV, Kulkas, Mesin cuci,  AC, Blu-Ray, DVD, Home Theatre System, dan LCD Monitor. Sejak tahun 2006, LG Electronics Indonesia berhasil memenangkan penghargaan terbanyak dari GFK yang semakin mengukuhkannya sebagai perusahaan No.1 di bidang konsumen elektronik.

Pada kesempatan ini juga sebagai tanda apresiasi dan sumbangsih LG Indonesia  kepada masyarakat Indonesia, LG meluncurkan program  LG Loves Indonesia yang terdiri dari berbagai program yaitu LG Loves School, LG Loves Childer, LG Loves Green, dan LG Loves and Cares. Selain itu LG Love Indonesia juga  berkerjasama dengan Yayasan Andy F Noya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas anak Indonesia dengan membangun sekolah dan fasilitas untuk anak-anak kurang beruntung secara ekonomi di daerah terpencil. Dalam Program ini, LG Electronics Indonesia juga mengajak partisipasi dari para konsumennya untuk berbagi dengan sesama hanya dengan bergabung di Facebook Fan Page LG Loves Indonesia.

Back to top button