Hape Esia QWERTY Mini, Ponsel Mini untuk Social Media

Social media, ya…lagi lagi social media. Berdasarkan Seminar Understanding Social Media Trends 2011, aktivitas social media menempati urutan ketiga aktivitas wajib untuk penetrasi pengguna internet. Setelah urutan pertama cek email dan search engine.

Berdasarkan hasil seminar tersebut, ESIA menangkap trend dengan sigap. Dalam acara peluncuran HP Esia QWERTY Mini hari ini, provider CDMA ini jelas jelas menangkap sinyal positif yang ditimbulkan akibat demam social media.

[tab:Hape ESIA QWERTY Mini]

Sesuai dengan label yang diusung, ponsel baru keluaran ESIA ini memang super mungil. Dalam desain yang mini, ponsel yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY ini menyimpan berbagai fitur social media di dalamnya.

Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger dan Esia Messenger sudah tersedia dan siap digunakan. Perlu diperhatikan, aplikasi social media yang disediakan adalah aplikasi resmi dan bukan weblink. Untuk penggunaan akses data, ESIA juga telah menyediakan layanan berlanggganan data unlimitted Rp.3.000/minggu.

Harga yang ditawarkan untuk Hape ESIA QWERTY Mini adalah Rp. 330.000 sudah termasuk pajak. Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT. Bakrie Telecom mengungkapkan bahwa Hape Esia QWERTY Mini ini adalah aplikasi ponsel QWERTY keluaran ESIA dengan harga yang lebih terjangkau dari sebelumnya. “Mungkin saja ada yang masih menginginkan ponsel QWERTY tetapi belum mampu membayar 400 ribuan” tambahnya.

Selain beragam aplikasi social media, Hape ESIA QWERTY Mini juga memiliki fitur yang mendukung program Hijau untuk Negeri. Yaitu dengan memasukkan fitur ‘unplug ntification’ yang dapat mengingatkan Anda untuk segera mencabut charger ketika pengisian daya sudah selesai.

Esia bilang ponsel ini adalah ‘ponsel mini dengan kemampuan maxi’. Jika berminat, langung kunjungi outlet esia yaa, karna ponsel ini sudah mulai dipasarkan terhitung sejak hari ini.

[tab:Spesifikasi]

JaringanCDMA
Dimensi101x56x12.7mm
Berat78 gr (termasuk baterai)
Layar2 inchi, 262 ribu warna
BateraiLi-Ion 830 mAh
Waktu Siagasampai dengan 380 jam
Waktu BicaraSampai dengan 6 jam
Fitur LainAplikasi Resmi :
Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger dan Esia Messenger
– Kapasitas 500 phonebook
– QWERTY Keyboard
– kapasitas 250 sms
– speakerphone
– kalkulator
– alarm
– kalender
– stopwatch
Verified by MonsterInsights