OlivePad: Tablet Android yang Super Lengkap

[tab: OlivePad]

Produsen ponsel Internasional yang diproduksi dalam satu pengawasan dengan Haier Mobile, Olive Telecom kembali menggebrak pangsa pasar Tekomunikasi & IT Indonesia dengan meluncurkan produk andalan terbarunya, hari ini Kamis, 20 Januari 2011, sebuah 3.5G Android Tablet PC berbasis OS Android 2.2 – Froyo, OlivePad “All You Ever Need” di Crowne Plaza Hotel.

OlivePad hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan kepuasan bagi konsumen bermobilitas tinggi yang haus akan informasi kapanpun dan dimanapun berada dengan tidak melupakan unsur entertainment yang didukung oleh konektivitas handal.

Fitur OlivePad
OlivePad, yang didukung oleh operating system Android Froyo 2.2 yang upgradeable, dilengkapi dengan Processor ARM11 600MHz, Internal Memory 512MB, dan layar 7” Touch TFT yang Capacitive sehingga pergerakan pada OlivePad terasa lebih istimewa. Selain dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth 2.0, 3G dan GPS. OlivePad pun dilengkapi dengan Dual-Camera, 3MP untuk kamera depan dan VGA untuk kamera belakang. Last but not least, OlivePad juga dapat berfungsi sebagai WiFi Access Point.

OlivePad merupakan Tablet PC dengan berat 85% lebih ringan dari laptop dan telah diperkaya dengan fitur-fitur handal sebuah Tablet PC yang didukung oleh koneksi Internet, Phone dan SMS untuk melengkapi Anda, khusus bagi Anda yang suka bepergian, OlivePad telah dilengkapi dengan Inbuilt GPS Sensor. Para professional pun akan merasa diistimewakan karena OlivePad hadir dengan fitur Email yang memungkinkan Anda memiliki 4 alamat email sekaligus dalam satu OlivePad, selain itu juga OlivePad telah dilengkapi dengan fitur Office Documents yang memudahkan Anda untuk melihat, mengedit dan membuat file Word, Power Point dan Excel (DataViz documents).

Khusus bagi Anda yang merasakan hiburan merupakan unsur penting dari sebuah Tablet PC, OlivePad hadir dengan fitur Mobile TV dan Photos yang memudahkan Anda untuk melihat, mengedit dan membagi foto-foto Anda, begitu juga dengan fitur Video dan YouTube yang memberikan Anda kebebasan untuk melihat, mencari dan membagi video favorit Anda dimanapun dan kapanpun. Tidak berhenti sampai disitu, OlivePad juga telah dilengkapi dengan fitur Social Networking dan Music Player. Kalau Anda suka bermain game, sebagai Tablet PC, OlivePad mampu memberikan Anda pengalaman bermain game yang lebih istimewa.

Fitur handal diatas masih merupakan segelintir keistimewaan dari OlivePad yang juga berbasis Android OS 2.2 (Froyo) dan juga Google Mobile Service, sehingga Anda yang telah memiliki Google Account (gmail.com) dapat dengan mudahnya melakukan mencari dan mengunduh berbagai macam aplikasi Android Market yang saat ini berjumlah lebih dari 100.000 secara gratis.

Keistimewaan lain dari OlivePad adalah Ebook Reader yang terdapat didalamnya dikembangkan oleh pengembang aplikasi asli anak bangsa Indonesia, yaitu Jatis Mobile, sehingga diyakini akan lebih diminati oleh pasar Indonesia. Khusus untuk Ebook Reader ini OlivePad mengetengahkan tema Digital Library for Green Earth, yang saat ini telah bekerjasama dengan 3 perusahaan media terbesar di Indonesia dan juga Departemen Pendidikan dan Kebudayaan sehingga OlivePad dipercaya untuk memegang 292 judul buku Sekolah Dasar, 149 judul buku SMP, 276 judul buku SMA, dan 244 judul buku SMK. Harga yang diberikan pun bisa lebih murah atau sama dengan membelinya secara langsung ditoko buku, untuk cara pembayaran, OlivePad juga memberikan cara yang variatif dan mengutamakan kenyamanan pengguna.

Harga OlivePad
Anda bisa mendapatkan OlivePad dan semua fitur diatas dengan harga Rp. 4.599.000 (exclude PPn) yang telah dipaketkan dengan Kartu Telkomsel Free Internet unlimited, kuota 500MB/bulan dengan speed up to 512Kbps selama 6 bulan berturut-turut, Anda pun bisa mendapatkan Bluetooth Headset, Micro SD 8GB dan Screen Protector (selama persediaan masih ada). Untuk layanan purna jual, OlivePad sudah menempatkan service center di Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

[tab: Spesifikasi]

ProsesorARM11 600MHz\
ChipsetQualcomm MSM 7227
Memori Internal512MB
StorageInbuilt Flash 512MB NAND Flash dan micro SD sampai 32GB
BateraiLi-Polymer 3240 mAH
LayarTFT 7 Inci Capacitive Touch
PortAudio 3,5mm, USB Port, Card Reader
KonektivitasWiFi (802.11b/g), Bluetooth 2.0 + EDR, 3G, GPS
Sistem OperasiAndroid Froyo 2.2
CameraBelakang (3 Megapixel), depan (VGA)
SensorG-Sensor, E-Compass Sensor, Ambient Light Sensor
Dimensi179,4 x 110 x 11,5 mm
Berat375g
Verified by MonsterInsights