Quantcast
News

TIS, Layanan Internet Unlimitted untuk Android dari Telesindo

Tanggal 20 Januari 2011 kemarin, PT. Telesindo Group melakukan kerjasama dengan Telkomsel untuk menyuguhkan layanan internet unlimited untuk pengguna ponsel Android. Layanan yang diberi nama TIS, Unlimited Internet Service ini menghadirkan kemampuan unlimitted serupa dengan layanan Blackberry Internet Service yang sudah dikeluarkan oleh operator GSM, termasuk Telkomsel.

Menurut Hengky Setiawan, Presiden Direktur PT. Telesindo Group, layanan TIS dikeluarkan sebagai inovasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang menggunakan ponsel Android mengingat jumlah penetrasi pengguna Android yang semakin meningkat.

Untuk berlangganan layanan TIS, pengguna ponsel Android dengan kartu sim Telkomsel bisa langsung mendaftar dengan mengakses *253*5#. Harga yang ditawarkan untuk biaya berlangganan layanan TIS adalah Rp.50.000/bulan, dan Anda bisa bebas memaksimalkan ponsel Android untuk Browsing, Twitter, Chatting, Facebook dan lainnya.

Menurut wakil dari pihak Telkomsel, layanan TIS sudah siap dan berani diadu dengan layanan BIS. Pasalnya, integrasi dengan infarstruktur yang disupport sepenuhnya oleh TiPhone terhubung langsung ke server TiPhone. Jadi TIS ini sudah memiliki line tersendiri. Pelanggan pun tidak perlu melakukan setting apapun (termasuk setting apn) di ponsel Androidnya, karena dengan mengakses layanan TIS, ponsel akan otomatis di-setting dengan benar dan langsung siap digunakan.

Pada saat peluncurannya kemarin, layanan TIS juga mendapatkan rekor MURI sebagai ‘Paket Layanan Internet Tanpa Batas Pertama di Indonesia untuk Ponsel Berbasis Android’.

Dengan mengeluarkan layanan TIS, PT. Telesindo sepertinya serius ingin membesarkan pasar Android. Pada kesempatan ini pula, TiPhone sebagai sister company PT. Telesindo juga telah mengeluarkan dua ponsel Android terbarunya, TiPhone A88 dan TiPhone A85 yang telah dilengkapi aplikasi lokal besutan TiPhone seperti T-Market, T-Messenger dan T-Book.

4 komentar

  1. TIS itu kecepatan akses internetnya berapa Kbps/Mbps sih,, trus emg beneran ga ada kuota download atau yg dsebut full unlimited ???

  2. Bisa untuk semua ponsel android atau hanya ti-phone aja???
    berarti dengan adanya TIS,, ga perlu langganan broadband flash duunkk.. lebih ngiritt..

Back to top button