Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Mobile WiFi Huawei E5830: Solusi Cerdas Mobile Internet Anda

Bosan dengan koneksi mobile internet Anda yang lemot? Segera ganti perangkat Anda dengan Huawei E5830.

[tab: E5830]

Mengawali tahun 2011 ini, Huawei Device sebagai pemimpin penyedia perangkat telekomunikasi bergerak dan konvergensi, secara resmi meluncurkan varian modem terbarunya, Huawei E5830, dengan desain menawan dan berkemampuan handal di Indonesia. Modem cantik ini adalah piranti mobile yang pas untuk menemani segala aktifitas Anda dimana saja Anda berada. Perangkat ini tidak hanya mumpuni dari sisi fungsionalitas, tapi juga dibalut desain estetik dengan citarasa lifestyle yang tinggi. Lewat modem teranyar ini, Huawei telah mengeksplorasi seni serta menyelami tren lifestyle sekaligus menggabungkan inovasi teknologi terkini ke dalam sebuah produk unggulan yang sanggup menjadi sebuah solusi cerdas bagi kebutuhan konektivitas Anda sehari-hari.

“Huawei E5830, adalah varian Mobile WiFi modem yang sangat berbeda dari produk-produk pendahulunya, berinteraksi dengan orang lain kini jadi semakin mudah karena modem ini sanggup menghubungkan lima perangkat pada saat yang bersamaan dengan konfigurasi yang sangat mudah” tutur Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia. “Bagi para profesional muda yang selalu ingin terhubung dengan Internet, Huawei E5830 adalah sebuah solusi cerdas untuk menjawab semua kebutuhan mereka”

Huawei E5830 adalah modem canggih yang memiliki kemampuan bergerak di jaringan 3G/HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access). Di samping desainnya yang memukau, modem ini telah dilengkapi dengan kemampuan built-in WiFi di dalamnya, yang memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi dengan mudah dan cepat, serta tidak tergantung lagi dengan koneksi mobile internet yang masih belum stabil di negara kita ini.

Beragam apresiasi pun telah diraih oleh piranti cerdas ini di beberapa pasar internasional dan berhasil mencetak total penjualan yang cukup tinggi yaitu tiga juta unit di seluruh dunia. Bahkan produk ini juga berhasil meraih penghargaan “Award of Editor’s Choice” pada perayaan bergengsi situs IT dan the “Annual E-fashion produk” serta terpilih menjadi “Work Gadget of the year” di Australia.

[tab: Spesifikasi]

Dimensi : 95,5 x 48,6 x 13,7 mm
Berat : 90 gram (termasuk baterai)
Frekuensi : EDGE/GPRS/GSM/CDMA 850/900/1800/1900 Mhz
HSDPA/3G 2100 Mhz
WiFi b/g
Downlink speed : sampai 7.2 Mbps
Uplink speed : sampai 5.76 Mbps
Eksternal Interface : USB Interface Mini USB
Standard Micro USB card
SIM/USIM card 6 pin interface
Baterai : Lithium Ion 1500 mAh 3.7 Volt
Waktu Operasi : Sampai 4 jam
Waktu Siaga : Sampai 100 jam
Power Supply : AC 100 Volt 240 Volt
DC 5.3 Volt 650 mAh
Memori Internal : 128 MB Flash, 64 MB Memory
Antena : Built in
Sistem Operasi : Windows XP/Vista dan Mac OS
Resolusi Display : > 800 x 600 pixels

Back to top button