Quantcast
KomputerLaptopNews

MSI GT680: Sang Raja

Mendambakan sebuah notebook dengan kecepatan sekelas PC desktop? Temukan di MSI GT680: Sang Raja.

[tab: MSI GT680]

Buat kamu yang mendambakan sebuah notebook yang memiliki kecepatan dan kemampuan sekelas PC desktop tampaknya doa kamu akan segera terjawab. MSI akan segera memasarkan produk notebook gaming terbarunya, MSI GT680. Notebook gaming yang baru saja memecahkan rekor 18.162 point ketika diuji dengan PCMark Vamtage ini digadang-gadang sebagai Rajanya Notebook, bahkan MSI berani mensejajarkannya dengan produk desktop terbaik yang ada sekarang ini.

Penyematan prosesor Intel Core i7 Quad-core 2nd Generation membuat kinerja notebook ini tidak perlu ditanyakan lagi. Kemudian kualitas kartu grafis NVidia GeForce GTX 460M dengan memori GDDR5 1.5GB membuat notebook ini sanggup bertahan ketika harus berhadapan dengan game atau file multimedia yang memiliki resolusi tinggi dan kualitas grafis level atas. Penempatan empat slot memory DDR 3 yang sanggup memuat hingga 16 GB RAM membuat kapasitas memory dari GT680 ini bagaikan sebuah server mobile. Penggunaan arsitektur dual SSD meningkatkan kecepatan baca-tulis harddrive menjadi 3 kali lipat dari sebuah harddrive biasa. Kelebihan lain dari GT680 ini adalah ditanamkannya teknologi TDE (Turbo Drive Engine) dan Cooler Bust hasil riset dari para punggawa tim R&D dari MSI. Hanya dengan menekan tombol Turbo, kinerja GT680 ini akan terakselerasi ketika Anda sedang melakukan pengolahan grafis yang berat. Ketika notebook terasa panas, Anda kembali dapat menekan tombol Cooler untuk menurunkan suhu pada core dan fan RPMs GT680 ini.

Kualitas sound system pun tidak di-anak tiri-kan oleh MSI. Terbukti dengan digunakannya stereo speaker dari Dynaudio untuk menciptakan kualitas suara terbaik. Terlebih dengan dipadukannya teknologi THX TruStudio Pro dan teknologi MSI’s own Cinema Pro yang akan memberikan Anda pengalaman menikmati tontonan sekelas HD 720p melalui layar monitor 15.6” FHD (1920×1080 p) dengan suara sekelas mini home theater. Jika masih belum cukup, Anda bisa menyambungkannya dengan TV LCD di rumah Anda via port HDMI-nya.

MSI pun tidak melupakan sisi desainnya. Balutan desain Black diamond dan Fire engine red trim seakan ingin menyiratkan kekuatan terpendam yang terdapat dalam notebook ini. Pola belah ketupat di bawah keyboard serta penambahan tekstur pada touchpad memberikan kesan menawan. Keseluruhan body telah dilapisi oleh glossy color film print untuk melindungi GT680 dari goresan dan bekas pemakaian. Penggunaan fitur Chiclet keyboard independen, membuat setiap tombol menjadi terlihat menarik dan solid ketika disentuh, menghindari Anda dari kesalahan dalam menekan tombol ketika Anda tengah berada dalam ajang pertempuran di sebuah permainan. Terlebih, GT680 ini juga telah dilengkapi dengan MSI’s unique seamless touchpad yang tidak hanya nyaman ketika digunakan tetapi juga halus dan lancar, lengkap dengan area istirahat untuk pergelangan tangan yang terletak di depan keyboard sehingga menambahkan sentuhan berkelas pada mesin ini. Semua fitur berkelas ini bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan dana sebesar $1,899.

[tab: Spesifikasi]

ID Color : Color Film Print + Black/Black/
LCD : 15.6” FHD, Glare (1920*1080)
VGA, V-RAM/ Chipset : NVIDIA Fermi GTX 460M, 1.5GB GDDR5
CPU : Intel Core i7-2630QM
Memory : DDR3 4 GB, up to 16 GB
HDD : 500GB SATA 5400rpm
ODD : Blu-Ray
WLAN : Condor Peak (802.11 b/g/n)
OS : Win7 Ultimate
Battery : 9 Cell (GX GT)

Back to top button