[CES 2011] Awasi Bayi Anda dengan Samsung Babyview Monitor

Anda membutuhkan teknologi untuk mengawasi kegiatan anak Anda? Samsung BabyView Monitor-lah jawabannya.

Samsung BabyView Monitor

Anda merupakan seorang wanita karier sekaligus sebagai seorang ibu rumah tangga? Meninggalkan anak Anda yang masih balita di rumah tentunya merupakan sebuah hal yang sangat berat bagi seorang Ibu, terlebih jika harus membayangkan Anda kehilangan saat-saat dimana anak Anda melakukan suatu aktifitas untuk pertama kalinya. Tetapi kini Anda tidak perlu khawatir karena Samsung akan segera memasarkan produk terbarunya Babyview Monitor untuk membantu Anda mengawasi kegiatan anak Anda sehari-hari kapanpun dan dimanapun Anda berada.

“Kami dikenal karena selalu menyediakan produk-produk berkualitas dengan inovasi terbaru dan desain kelas dunia. Samsung BabyView monitor ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk menampilkan produk Samsung dengan teknologi paling maju bagi para orang tua,” jelas Mike Palazzolo, Vice President of Sales and Narketing, Consumer Products dari Samsung Techwin America.

Perangkat ini terdiri dari sebuah kamera kecil menyerupai sebuah webcam, dan sebuah layar monitor kecil dengan 2 varian ukuran yang bisa Anda pilih, 2.4″ dan 3.5″. Kamera kecil berfungsi sebagai layaknya sebuah kamera biasa yang bisa Anda pakai untuk mengawasi aktivitas bayi Anda. Sedangkan layar monitor yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih ini berfungsi layaknya sebuah intercom 2 arah.

Di dalam monitor ini terdapat sebuah receiver supaya anak Anda dapat berinteraksi dengan orang tuanya melalui layar. Selain itu, dalam varian terbaiknya, di dalam monitor ini pun terdapat fitur digital zooming, sensor temperatur ruangan, infra-red (IR) illuminator untuk mode malam hari, serta alunan lagu lullaby yang bisa Anda gunakan untuk menina-bobokan anak Anda. Semua hal ini cukup Anda lakukan dari tempat kerja Anda melalui sebuah remote atau dengan perangkat mobile device Anda, seperti tablet, notebook, atau bahkan smartphone Anda.

Masih kurang? Bagi Anda yang gemar bersosial network, Anda dapat berbagi audio dan video bayi Anda dengan teman dan keluarga melalui situs web jaringan sosial, seperti Facebook dan Twitter, menggunakan teknologi built-in SD card yang memungkinkan Anda untuk mengambil video dari monitor untuk kemudian Anda upload. Dan berkat kompatibilitasnya dengan USB, perangkat kamera BabyView ini bisa Anda colokkan ke komputer yang menjalankan Skype dan bertindak sebagai layaknya sebuah Webcam, sehingga teman-teman Anda di mana saja bisa membantu menjaga anak Anda, tapi tentunya Anda harus menyediakan jaringan Internet supaya dapat menggunakan fitur-fitur canggih ini.

Ada 5 varian model yang dapat Anda pilih. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, dan tentunya harga yang berbeda. Rencananya Samsung akan mulai memasarkan perangkat BabyView Monitor ini pada musim semi 2011, dengan kisaran harga mulai dari $199 hingga $299.

 

# VIEW – High resolution Samsung monitor with 2.4? screen; temperature sensor and alarm
# RemoteVIEW – High resolution Samsung monitor with 2.4? screen; USB for remote view on Skype and MSN; remote lullaby; temperature sensor and alarm
# SmartVIEW – High quality Samsung monitor with large 3.5? screen; Digital zoom; AV out for TV viewing
# SecureVIEW – High quality Samsung monitor with large 3.5? screen; Digital zoom; AV out for TV viewing; USB for remote view on Skype and MSN; temperature sensor and alarm
# BrilliantVIEW – High quality Samsung monitor with large 3.5? screen; Digital zoom; AV out for TV viewing; USB for remote view on Skype and MSN; temperature sensor and alarm; remote lullaby; docking charging cradle

Verified by MonsterInsights