KomputerLaptop

[CES 2011] Sony VAIO S: Desain Seksi Performa Maksi

Masih dari ajang CES 2011 di Las Vegas, Sony meluncurkan VAIO S Series terbaru. Masih meneruskan tradisi generasi sebelumnya, S Series tetap mempertahankan desain ringkas memikat dengan performa yang handal. Bodinya yang kurang dari 3 cm dan bobotnya yang sekitar 2 kg juga menjadi andalannya untuk memikat para pengguna yang peduli dengan penampilan. Walaupun tipis, S Series cukup kencang dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan karena telah menggunakan prosesor Intel Core i5 terbaru dan dapat dilengkapi dengan NVIDIA GeForce (tergantung varian). Keyboard juga mendapatkan perhatian khusus dengan dimasukkannya lampu LED untuk membantu Anda mengetik saat gelap.

Tapi yang paling mengesankan adalah daya tahan baterainya yang mampu bertahan sampai 5 jam dalam setting layar paling terang. Jika masih kurang, Anda bisa membeli baterai berkapasitas ekstra yang mampu menggenjot baterainya sampai 7,5 jam.

Sony juga menyiapkan S Series dengan desain lebih eksklusif dengan julukan Signature Series. Belum jelas kapan dan berapa VAIO S Series akan dijual di Indonesia, tapi diihat dari website resmi Sony di Amerika Serikat, harganya sekitar US$900. Berminat?

3 Comments

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: