Home Komputer Sony VAIO F Series: Laptop dengan teknologi 3D Vision dan 3DTV

[CES 2011] Sony VAIO F Series: Laptop dengan teknologi 3D Vision dan 3DTV

Laptop dengan layar 3 dimensi sudah bermunculan sejak tahun 2010 lalu, tapi Sony VAIO F Series terbaru ini mengemas sesuatu yang baru di parade laptop 3D tersebut. Yang pertama, layarnya memiliki resolusi 1920×1080 pixel, di atas kebanyakan laptop 3D tahun lalu yang terbatas pada resolusi 1336×768 pixel. Kedua, kacamata yang tersedia dalam paketnya bisa digunakan juga untuk platform tampilan 3D Nvidia dan TV 3D keluaran Sony. Jadi cukup menghemat jika Anda sudah memiliki 3DTV Sony.

Sony juga telah memasukkan fitur konversi 2D ke 3D sehingga gambar dan video 2 dimensi akan dapat dinikmati dalam 3 dimensi walaupun efeknya tidak akan sebagus materi 3 dimensi sejati. Menggunakan F Series sebagai laptop pengganti desktop atau laptop untuk keperluan multimedia dan hiburan akan terasa nikmat berkat adanya Blu-ray drive dan sistem tata suara surround, S-Force Front Surround 3D. Belum ada info pasti mengenai keberadaannya di Indonesia, tapi semoga saja harganya masih relatif terjangkau.

Sekilas spesifikasi:
– Layar 16 inci (1920×1080 pixel)
– Prosesor Intel Core i7 Quad Core
– Teknologi 3D Vision NVidia (kompatibel dengan Sony 3DTV system)
– Blu-ray drive
– Graphics Nvidia GeForce GT540M

[CES 2011] Sony VAIO F Series: Laptop dengan teknologi 3D Vision dan 3DTV 1
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi

3 KOMENTAR

Comments are closed.

%d bloggers like this: