Quantcast
Aksesoris Komputer

Victorinox Sematkan FlashDrive ke Device Multitool-nya

Jelajah alam dengan Victorinox Secure Flight

[tab:Victorinox] Buat kamu gadget freak yang hobi dengan kegiatan pecinta alam, pastinya sudah kenal dengan Victorinox. Berbahagialah karena produsen alat-alat multitool ini telah menambahkan storage flash drive ke dalam device multitool mereka. Device yang diberi nama Victorinox Secure Flight ini kini telah dilengkapi flashdrive kecil dengan 3 variasi kapasitas yang dapat kamu pilih, 8GB, 16GB, dan 32GB.
Seperti kualifikasinya, device multitool ini selain berisi flashdrive juga berisi alat-alat standar Victorinox, seperti pisau kecil, alat penghalus kuku, gunting, serta obeng kecil, kamu pun bisa mengkustomisasi device ini dengan tambahan bluetooth, senter LED kecil, atau laser pointer. Dari sisi keamanan, Victorinox mengklaim device ini waterproof dan shock-resistant.
Selain itu, Secure Flight ini juga sudah dilengkapi sistem keamanan 256-bit AES data encryption, serta fitur fingerprint untuk mengamankan data kamu. Bahkan kabarnya Secure Flight ini sudah dilengkapi pula dengan fitur thermal-sensor dan sistem self-destruction, tapi sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang cara kerja kedua sistem ini. Saking amannya, dalam peluncurannya di London beberapa waktu lalu, Victorinox membuka kompetisi bagi para profesional hacker yang sanggup meng-hack ke dalam sistem Secure Flight mereka akan diberikan hadiah mencapai $150,000. Harga device ini sendiri diperkirakan $75 hingga $270 tergantung kustomisasi yang kamu pilih.
Tetapi sepertinya device canggih ini belum masuk ke pasar Indonesia, tapi kamu tetap bisa membelinya secara online lewat website resmi Victorinox di www.victorinox.com, atau memesannya lewat distributor resmi Victorinox yang tersebar di berbagai mall di Jakarta.

[tab:spesifikasi] 1. System requirements: USB 2.0 Interface
Windows® XP SP3 / Vista /Windows® 7
2. Power Supply USB bus powered (1.8-5.5 V)
3. Controller: Mass storage class controller
ECC (4 byte for 4 byte error correction)
Automatic bad block management
4. Security: Fingerprint detection
256-bit AES data encryption
5. Bluetooth® Class 2, Range up to 10 m
2-button design (mouse emulation)
6. Capacity: 8GB / 16GB / 32GB / 64GB / 128GB
7. Operating temperature: 0°C to +50°C (32°F to 122°F)
8. Storage temperature: -20°C to +60°C (-4°F to 140°F)
9. Packaging: Printed cardboard box
L, W, D: 205 mm x 110 mm x 40 mm
10. Included in delivery: Presentation Master / Victorinox Secure
USB 2.0 extension cable, 1.50 m
Management Software pre-installed
11. Origin: Swiss Army Knife: Swiss Made
Electronic components: Made in USA
Swiss engineering
12. Guarantee Memory: 2 years
Pocket-Tool: lifetime against any
defects in material and workmanship
May change without prior notice

Back to top button