Samsung MobilePrint App, Solusi Printing Cepat tanpa Hambatan

Dalam ajang CES 2011 yang sedang berlangsung, Samsung Mobile tidak hanya sibuk memperkenalkan jajaran ponsel terbaru. Tetapi juga aplikasi terbaru yang kompatible dan semakin menambah keunggulan ponsel pintar yang diproduksinya.

Samsung MobilePrint Apps, aplikasi pertama untuk Android dan iOS untuk memfasilitasi kebutuhan cetak file yang kompatibel dengan printer Samsung wireless yang sudah dikeluarkan dalam berbagai type. MobilePrint App memungkinkan Anda untuk mencetak email, halaman web, peta, foto, file office dan file pdf dengan mudah. Aplikasi yang bisa digunakan untuk ponsel Android, Android tablet dan iOS device ini akan mendeteksi dan terhubung langsung dengan Samsung wireless printer dengan bantuan koneksi Wi-Fi. Samsung MobilePrint App memudahkan Anda untuk mencetak file hanya dengan sekali tekan. Tanpa instalasi driver atau setting konfigurasi.

Asyiknya, Samsung MobilePrint App ini juga bisa scan dengan cepat. Jadi untuk data yang tidak tersimpan di dalam ponsel, scan langsung dari lensa kamera lalu Anda juga bisa mengedit langsung dari aplikasi sebelum di cetak. Tidak hanya hasil scan, file yang akan di cetak pun bisa dilihat previewnya. Agar tidak boros kertas. Hasil cetak bisa dipilih untuk full color atau hitam putih.

Tidak hanya untuk para pebisnis, Samsung MobilePrint App juga sangat diperlukan untuk Anda yang hobby travelling, untuk mencetak tiket yang dipesan online sebelum check in di bandara.

Berdasarkan release resmi dari pihak Samsung, Aplikasi MobilePrint akan dikeluarkan musim panas tahun ini dengan tanpa biaya alias gratis. Aplikasi akan dikeluarkan pertama kali untuk Samsung Galaxy Tab. Tunggu informasi berikutnya untuk mengetahui link download.

Verified by MonsterInsights