Home Aplikasi Android Swype, Memudahkan Mengetik Text di Layar Sentuh

Swype, Memudahkan Mengetik Text di Layar Sentuh

Mengetik text di ponsel touchscreen seringkali menyulitkan. Untuk itu, Anda mungkin memerlukan bantuan Swype application. Ovi store telah mengeluarkan aplikasi ini untuk ponsel pintar berbasis Symbian ^3.
Swype memungkinkan Anda untuk mengetik text tanpa mengangkat jari atau stylush. Teorinya, mengetik text di ponsel sentuh memakan waktu yang cukup lama. Dengan Swype, prosesnya akan menjadi lebih cepat. Mekanismenya, layout QWERTY yang ditampilkan membuat Anda hanya perlu mengarahkan jari atau stylus melewati huruf-huruf membentuk suatu kata yang diinginkan. Bahkan jika arahan jemari atau stylush asal asalan pun aplikasi ini akan mengeluarkan pilihan kata yang mungkin Anda inginkan.
Dengan Swype, Anda bisa mengetik lebih dari 50 kata per menit. Database kata yang tersimpan dalam aplikasi ini ada sekitar 65,000. Dengan fasilitas auto-spacing, Anda tidak perlu lagi menekan space key untuk menyempurnakan kalimat.
Aplikasi Swype bisa diaplikasikan untuk ponsel berbasis Symbian ^3 dan juga Android.

Informasi lengkap dan link download gratis Swype : www.swypenic.com

Swype, Memudahkan Mengetik Text di Layar Sentuh 1
Dian Puspita Anggrainihttps://yangcanggih.com
Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

2 KOMENTAR

Comments are closed.

%d bloggers like this: