Quantcast
News

10.000 SMS, 10MB data, dan 1000 menit telepon, GRATIS setiap hari dari AXIS

[tab:Promo Gratis setiap hari] Para pelanggan AXIS kini dapat menikmati gratis 1000 menit setiap hari untuk berbicara dengan pelanggan AXIS lain setelah melakukan panggilan sebanyak Rp1.500 dari nomor AXIS ke nomor AXIS lain pada jam 17:00 – 23:59, setiap hari. Anda juga disuguhkan dengan penawaran berupa GRATIS 10.000 SMS ke operator manapun setelah menggunakan layanan SMS minimal Rp500 pada jam 00:00 – 17:00, dan gratis 10MB data setelah penggunaan Rp1.000 layanan internet AXIS.
Untuk dapat menikmati promo ini, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana AXIS yang secara otomatis dapat langsung menikmati tanpa perlu melakukan registrasi atau membayar biaya di muka. Untuk pelanggan AXIS lama tetap dapat menikmati promo ini hanya dengan menelepon *123# dan memilih menu yang tersedia.

Sebagai tambahan, mulai tanggal 23 November 2010 AXIS akan memperkenalkan penawaran paket data 100MB hanya Rp3.000. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi *123# dari nomor AXIS Anda atau kunjungi www.axisworld.co.id

[tab:Press Release]

AXIS Menyediakan Layanan Komunikasi yang Paling Terjangkau dan Simpel untuk Seluruh Masyarakat Indonesia
Memungkinkan pelanggan AXIS menikmati penawaran yang tak tertandingi 10.000 SMS GRATIS, 10MB data GRATIS, dan 1000 menit telepon GRATIS setiap hari
Jakarta-INDONESIA, 20 November 2010: AXIS, brand yang selalu memberi lebih bagi para pelanggannya melalui produk dan layanan yang sederhana, nyaman dan terjangkau, hari ini meluncurkan inovasi menyeluruh kampanye pemasarannya, agar memperkuat penawaran tak tertandinginya untuk masyarakat Indonesia. Memperkenalkan promo panggilan terbarunya, para pelanggan AXIS kini dapat menikmati gratis 1000 menit setiap hari untuk berbicara dengan pelanggan AXIS lain. Yang membuat penawaran ini semakin menarik, para pelanggan AXIS kini dapat menikmati serangkaian penawaran terbaik AXIS berupa GRATIS 10.000 SMS sepanjang hari, setiap hari, ke operator manapun di Indonesia setelah penggunaan Rp500 untuk layanan SMS dan GRATIS 10MB data setelah penggunaan Rp1.000 layanan internet AXIS.
Eric Mallia, Chief Marketing Officer AXIS berkomentar, “Kami sangat senang dapat menyediakan penawaran tak tertandingi dan dapat dinikmati setiap hari oleh para pelanggan kami, tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, simpel serta sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Kami melihat banyak orang yang tidak menyadari biaya yang sebenarnya harus mereka keluarkan, belum lagi syarat dan ketentuan yang rumit atau tambahan biaya lain yang tersembunyi, sebelum mereka dapat menikmati berbagai bonus yang ditawarkan oleh operator. Di AXIS, kami pastikan agar pelanggan selalu mendapat tarif terbaik, apapun pilihan cara mereka dalam berkomunikasi.”
Untuk dapat menikmati promo panggilan, SMS dan data ini, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana AXIS dan secara otomatis dapat langsung menikmati tanpa perlu melakukan registrasi atau membayar biaya di muka. Sedangkan bagi pelanggan AXIS lama tetap dapat menikmati penawaran fantastik ini hanya dengan menelepon *123# dan memilih menu yang tersedia.
Bonus 1000 menit ini diberikan setelah melakukan panggilan dari nomor AXIS ke nomor AXIS lain hanya sebesar Rp500 pada jam 00:00 – 17:00. Gratis 100 menit menelepon diberikan setelah melakukan panggilan sebanyak Rp1.500 dari nomor AXIS ke nomor AXIS lain pada jam 17:00 – 23:59, setiap hari.
Masih ada lagi penawaran menarik lain yang akan diluncurkan pada 23 November ini. AXIS akan memperkenalkan penawaran paket data yang menarik 100MB hanya Rp3.000. Penawaran terbatas ini adalah penawaran terbaik yang ada di Indonesia saat ini yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati berselancar di internet dengan harga terjangkau. Silakan menelepon *123# untuk menikmati penawaran fantastik ini.
Layanan AXIS saat ini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh Indonesia. Perusahaan secara konsisten telah menyediakan produk dan layanan yang inovatif, dapat diandalkan dan berkualitas. Saat ini, misi AXIS adalah menyediakan layanan komunikasi bergerak yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. AXIS telah memenuhi visi ini dengan menciptakan solusi baru bagi pelanggan dan dengan menggerakkan inovasi dalam industri telekomunikasi bergerak. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan AXIS dan penawaran menarik yang memberikan nilai lebih, silakan hubungi 838 dari nomor AXIS atau kunjungi www.axisworld.co.id

Back to top button