Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Sugoi Mop: Alat Pel dengan Remot Kendali

Di jaman yang penuh dengan teknologi serba canggih, meminta bantuan ke Anak Anda untuk bersih-bersih rumah dijamin akan sulit sekali. Apalagi jika anak-anak Anda lebih suka bermain dengan gadget mereka daripada membantu orang tuanya. Nah, agar Anda dapat membujuk anak untuk membersihkan rumah, Sugoi Mop dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

sugoi mop

Seperti gadget unik dan canggih lainnya, Sugio Mop ini berasal dari Jepang. Sama dengan R/C mobil, helikopter atau kapal yang sudah biasa, Sugoi Mop dapat dikendalikan dengan remot dari jarak jauh. Dan cara menggunakannya pun persis sama. Anda hanya perlu duduk diam dan biarkan tangan Anda bermain di remot kendali mengendalikan gerakkan alat pel ini. Jika Anda ingin bersih-bersih dengan cara konvensional, tenang saja, karena Sugoi Mop hadir juga dengan gaggangnya yang dapat langsung dipasang dengan mudah.

Memang ide Sugoi Mop sedikit nyeleneh. Tapi, tetap gadget ini sangat menarik mengingat dapat dijadikan sebagai media agar anak-anak dapat belajar mengenai kebersihan. Jika berminat, Sugoi Mop dapat dimiliki dengan harga sekitar Us$16.5. Untuk pemesanan dapat dilakukan di link ini.

Back to top button