Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

[CES 2012] Philips Shoqbox: Speaker Mungil Tanpa Kabel

philips shoqbox sb7300 1Bingung mencari speaker portabel untuk iPad atau iPhone Anda? Jika iya, Philips baru saja merilis jajaran speaker portabel terbarunya yaitu Philips Shoqbox.

Philips Shoqbox hadir dengan bentuk yang relatif kecil dalam 3 pilihan model yang berbeda dan ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 8 jam. Speaker portabel ini mengusung konsep wireless yang dapat terhubung ke perangkat iPad atau iPhone Anda melalui koneksi Bluetooth. Juga tersedia port AUX-in bagi perangkat yang belum mendukung koneksi Bluetooth seperti iPod Nano.

Shoqbox juga hadir dengan beberapa fitur yang jarang ditemukan di perangkat speaker portable. Misalnya, Anda akan menemukan mikrofon terintegrasi dan voice feedback yang dapat digunakan untuk speakerphone jika dihubungkan ke smartphone, serta adanya fitur sensor gerak yang dapat berfungsi untuk mengendalikan pemutar musik. Jadi untuk sekedar mengganti lagu, Anda cukup menggoyangkan Shoqbox di tangan Anda.

Berkat koneksi wireless yang diusungnya, Anda juga dapat mengubungkan dua buah Shoqbox menjadi satu perangkat stereo tanpa harus menggunakan kabel. Philips Shoqbox akan dijual mulai dari US$149,99.

 

Back to top button