Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Thonet & Vander U-Boot: Sistem Audio Terapung Untuk iPod

uboot1

Melepas lelah sambil berendam di bathtub atau bersantai di jacuzzi, sambil ditemani musik favorit memang sangat menyenangkan. Jika Anda memiliki sebuah iPod atau iPhone, kini hadir U-Boot, kombinasi dock iPod dengan speaker yang dapat terapung di atas air.

Uboot2

Konsep yang ditawarkan U-Boot memang sangat menarik. U-Boot hadir dengan konsep speaker satelite dimana antara speaker dan docknya tersebut hadir secara terpisah. Pada speakernya ditanamkan driver berukuran 3-inci berkekuatan 4W RMS dan dapat menghasilkan suara pada frekuensi 40Hz-16Khz.

Berkat konsep satelite yang diusungnya tersebut, iPhone atau iPod Anda dijamin aman dan terhindar dari air karena Anda dapat meletakkan iPod atau iPhone Anda yang terhubung ke docknya tersebut ditempat yang terpisah. Jadi hanya speakernya saja yang sebaiknya Anda ajak untuk berendam. Dan untuk lebih memudahkan Anda bernavigasi, U-Boot juga dilengkapi dengan sebuah remote control. Dengan karakteristik tahan airnya, U-boot tidak terbatas digunakan di kolam atau bathtub, tapi juga bisa ditaruh di taman atau luar rumah.

Thone & Vander U-Boot dijual dengan harga sekitar US$ 185.

Back to top button