Kickstarter Hidden Radio: Speaker Bluetooth Berdesain Elegan

svg%3E

Ada banyak pilihan speaker wireless di pasaran, dengan bentuk yang unik dan menarik pula. Namun nampaknya yang ditawarkan oleh Kickstarter ini terasa baru. Berbentuk menyerupai topi kebesaran dari kaleng semprot, Anda dapat menyalakannya dengan melakukan gerakan ‘pelintir’ pada bagian atas speaker ini. Tutup spiralnya akan bergerak menjauh dari bodi utama, maka akan terciptalah suara yang keluar dari corong speakernya dengan kekuatan hingga 80dB.

svg%3E

Tak hanya berfungsi sebagai penerus suara dari gadget Anda, HiddenRadio, sesuai namanya, juga memiliki penangkap siaran radio AM-FM radio. Namun jika Anda ingin menghadiahkannya ke seseorang yang tidak terlalu mengikuti perkembangan tren teknologi, jack 3.5mm-nya bisa dimaksimalkan sehingga tak hanya bergantung pada opsi Bluetooth. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 30 jam, sehingga bisa menemani liburan Anda seharian di luar rumah.

svg%3E

Namun speaker unik ini masih dalam tahap praproduksi oleh vendornya, Kickstarter. Mereka mengharapkan kontribusi Anda dengan $119 sehingga mereka bisa melanjutkan produksinya secara massal. Namun jika Anda memilih untuk menunggu hingga proses produksinya selesai, Anda tentu harus membayar lebih mahal, yakni sebesar $175.

svg%3E
Pilihan warna

Butuh informasi lebih lengkap? Silakan kunjungi laman resmi Kickstarter atau saksikan video di bawah.

 

svg%3E

Paket penawaran

Kickstarter di laman resminya memberikan beberapa opsi yang dapat Anda pilih sebelum mulai memesan. Apa saja?

svg%3E

Dengan $119, Anda akan mendapat sebuah speaker Hidden Radio berwarna perak metalik, sudah termasuk biaya pengiriman.

svg%3E

Bayar $229, maka Anda bisa membawa pulang 2 Hidden Radio dengan warna perak metalik dan hitam grapfit.

svg%3E

Mau lebih lengkap dan hemat? Ambil saja paket 5 pilihan warnanya termasuk 1 unit edisi terbatasnya. Eksklusif!