Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

UGREEN Steam Deck Dock: Docking Steam Deck dengan Port 6-in-1 dan Mendukung Fast Charging

Pabrikan aksesoris UGREEN meluncurkan Steam Deck Dock. Docking untuk konsol genggam Steam Deck ini bisa memungkinkan gamer untuk bermain game tanpa kehabisan baterai.

UGREEN Steam Deck Dock

Spesifikasi UGREEN Steam Deck Dock

UGREEN Steam Deck Dock hadir dengan material alumunium yang kokoh. Perangkat ini bisa menyuplai output daya 45W ke Steam Deck. Charger yang kompatibel bisa menggunakan charger USB-C PD Fast Charging 100W. Jadi, bisa isi ulang baterai Steam Deck dengan lebih cepat.

UGREEN Steam Deck Dock

Selain bisa menyuplai daya fitur unggulan lain ada di port konektivitas. Steam Deck Dock membawa enam port konektivitas yang terdiri dari port USB TYPE-A 3.0, port USB-C, port USB-C 3.0, Ethernet, dan port HDMI.

UGREEN Steam Deck Dock

Berkat sederetan port konektivitasnya yang lengkap Gamer bisa menghubungkan Steam Deck ke berbagai perangkat lain. Seperti misalnya, keyboard, mouse, monitor atau TV. Untuk monitor port HDMI tersebut kompatibel dengan monitor resolusi 4K 60 Hz, 2K 144 Hz dan Full HD 240 Hz.

Harga UGREEN Steam Deck Dock

UGREEN Steam Deck Dock saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$89.99 atau sekitar 1,3 Jutaan Rupiah. Menariknya, perangkat ini juga kompatibel untuk konsol genggam ROG Ally yang baru diluncurkan oleh ASUS.

Kesan pertama

Perangkat ini bisa jadi solusi untuk gamer yang lebih sering bermain game di rumah. Dilengkapi port USB dan HDMI gamer bisa bermain game dengan setup lebih nyaman seperti desktop PC menggunakan monitor, mouse atau keyboard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button