Quantcast
Game RoomNews

Razer Nommo V2 Pro: Speaker Gaming dengan Dukungan THX Spatial Audio

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori audio. Perangkat bernama Razer Nommo V2 Pro tersebut merupakan speaker gaming desktop pertama yang didukung teknologi THX Spatial Audio. Seperti apa?

Spesifikasi Razer Nommo V2 Pro

Razer Nommo V2 Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (19/5), dijelaskan bahwa Nommo V2 Pro mengusung driver full range 3″ dengan colokan aluminium. Razer mengklaim, speaker ini dapat memberikan akustik yang jernih dan natural.

Selain itu, Nommo V2 Pro juga memiliki subwoofer nirkabel (wireless). Subwoofer ini didukung driver 5.5″ yang dijanjikan mampu menyajikan bass powerful dengan setup yang minimalis karena bisa terhubung tanpa kabel.

Seperti disebutkan di atas, speaker ini sudah dibekali teknologi THX Spatial Audio untuk menghasilkan soundstage yang realistis dan ideal untuk menikmati game, film, maupun musik.

Razer Nommo V2 Pro 2023 4

Ada juga THX Game Profiles, EQ yang secara khusus dirancang untuk menghadirkan suara sekitar yang optimal untuk beberapa judul game terkenal, seperti Cyberpunk 2077 dan Monster Hunter Rise: Sunbreak, serta masih banyak lagi yang akan datang. Untuk fitur lainnya, Nommo V2 Pro dilengkapi RGB Razer Chroma yang menawan.

Harga Razer Nommo V2 Pro

Bagi yang berminat, Razer Nommo V2 Pro dijual dengan harga Rp7.149.000. Perangkat audio ini tersedia melalui Razer.com, RazerStores dan distributor resmi mulai Juni 2023 mendatang.

Juga luncurkan Nommo V2 dan V2 X

Razer turut mengumumkan dua speaker gaming lainnya yaitu Nommo V2 dan V2 X. Keduanya menggunakan driver full range 3″ lengkap dengan teknologi THX Spatial Audio. Nommo V2 juga ditenagai dengan subwoofer kabel dan juga hadir dengan RGB Razer Chroma. Sementara Nommo V2 X merupakan sistem speaker 2.0 dengan desain yang minimalis, hadir dengan port bass di sisi belakang.

RAzer Nommo V2 X 2023 3

Soal harga, Nommo V2 dibanderol Rp4.449.000 sedangkan V2 X Rp2.699.000. Keduanya bakal tersedia mulai Juni 2023 mendatang. Razer tidak lupa menghadirkan Wireless Control Pad untuk kemudahan kendali, dengan harga US$49.99.

Kesan pertama

Harganya memang lumayan tinggi, khususnya untuk versi Pro. Meski begitu, Razer menawarkan speaker dengan nuansa gaming untuk melengkapi setup PC di rumah, sekaligus memberikan teknologi yang masih terbilang jarang yaitu THX Spatial Audio. Produk menarik untuk Anda yang punya budget ekstra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button