Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga Mulai dari 1,3 Jutaan Rupiah, realme C30s Resmi Dijual di Indonesia

realme Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbaru yang kini termasuk dalam kategori entry-level. Disebut realme C30s, pengguna disuguhkan desain yang cukup menarik dan dukung sensor sidik jari dengan harga tidak sampai 1,5 juta.

Spesifikasi realme C30s

realme C30s

C30s merupakan smartphone terbaru yang mengusung sensor sidik jari di samping. Di kelas harganya, fitur seperti ini terbilang cukup menonjol dibanding lawan-lawannya. Bahkan menurut realme, C30s menjadi satu-satunya di segmennya yang memiliki fitur tersebut.

Sebagai fitur keamanan, sensor sidik jarinya diklaim dapat membuka kunci dalam waktu 0,58 detik saja. Selain itu, realme menjanjikan tingkat akurasinya mencapai 99 persen, walaupun area sidik jarinya hanya 8mm x 1,6mm saja.

“realme C30s adalah upaya terbaru kami untuk menciptakan produk dengan perpaduan sempurna antara desain dan teknologi dengan menghadirkan teknologi sidik jari samping di kisaran harga Rp 1 jutaan,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Dari segi desain, C30s tampil dengan micro-textured anti slip yang nyaman digenggam. Bobotnya 186 gram dan ketebalannya 8,5mm. Ada dua pilihan warna yan tersedia, yaitu Stripe Blue dan Stripe Black. Di depan, pengguna akan menemukan layar berukuran 6,5 inci dengan rasio screen-to-body 88,7 persen.

Untuk urusan performa realme mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core. Memorinya terdiri dari dua opsi, yaitu 3+3GB dengan storage 32 GB atau 4+4GB dengan storage 64 GB. Ponsel ini punya baterai 5.000 mAh lengkap dengan teknologi ultra-saving.

realme C30s Stripe Blue Stripe Black

Harga realme C30s

Bagi yang berminat, realme C30s dijual dengan harga Rp1.399.000 untuk varian 3/32 GB serta Rp1.599.000 untuk varian 4/64 GB. Penjualan perdana dijadwalkan pada 11 Februari 2023 mulai pukul 00:00 WIB dan seterusnya di realme.com serta berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok, dan Erafone. Bisa juga dibeli secara offline di seluruh realme Brand Store di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button