Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Suunto 9 Peak: Jam Tangan Pintar Tangguh Khusus Olahraga Paling Tipis dan Ringan

Jam tangan pintar khusus olahraga biasanya hadir dengan desain sporty. Dimensinya juga relatif bongsor. Tapi, Suunto 9 Peak berhasil menaikkan standar jam tangan pintar khusus olahraga dengan rancangan bodinya yang sangat tipis dan ringan.

suunto 9 peak

Fitur Suunto 9 Peak

Menurut Suunto, jam tangan pintar ini mengadopsi gaya skandinavia yang lebih minimalis dan elegan. Rancangan bodinya yang berdiameter 43mm mengusung dua pilihan material yaitu titanium grade 5 atau stainless steel. Rancangannya juga tangguh dan bisa diajak menyelam hingga kedalaamn 100 meter.

suunto 9 peak 3

Bagian layarnya datang dengan panel LCD transflective berukuran 1.2 inci yang tidak memantulkan bayangan. Jadi, sangat ideal untuk penggunaan di luar ruangan. Layarnya ini telah diperkuat lapisan kristal safir sebagai pelindung.

Satu hal yang menarik rancangan bodinya ini sangat ringan. Untuk model titanium bobotnya hanya sekitar 52 gram dan model stainless steel bobotnya sekitar 62 gram. Paling tipis dan ringan diantara jam tangan pintar khusus olahraga yang lain. Jadi, akan sangat nyaman digunakan untuk olahraga ataupun bertualang dalam jangka waktu lama.

suunto 9 peak 2

Apalagi, daya tahan baterainya juga sangat panjang. Dengan GPS baterainya bisa bertahan hingga 170 jam. Di atas rata-rata jam tangan pintar lain sekelasnya. Baterainya juga mendukung fitur isi ulang cepat. Hanya dalam waktu satu jam baterainya bisa terisi penuh 100%.

Sebagai jam tangan pintar untuk olahraga fitur Suunto 9 Peak lainnya termasuk sensor SpO2, sensor detak jantung dan 80 mode olahraga. Hadir juga dukungan aplikasi di smartphone yang bisa digunakan untuk memantau perkembangan olahraga hingga navigasi.

Harga Suunto 9 Peak

Harga Suunto 9 Peak US$699 untuk model titanium. Model standar dengan bodi stainless steel harganya US$569. Jam tangan pintar ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2021.

Back to top button