Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro: Mampu Tampilkan Gambar 120 Inci dengan Dukungan HDR10

Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya yang disebut Mi Smart Projector 2 Pro. Satu hal yang menjadi nilai jual utama dari perangkat ini adalah kemampuannya untuk memproyeksikan gambar dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) berukuran 60 hingga 120 inci.

Fitur Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro

Mi Smart Home Projector 2 Pro 2

Mi Smart Projector 2 Pro dibekali 0,47″ DMD chip agar dapat memberikan tingkat kecehatan maksimal hingga 1300 ANSI lumens. Peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya yang hanya 500 ANIS lumes.

Fitur menarik lainnya adalah dukungan HDR10 untuk menyajikan konstras yang lebih tinggi dan warna yang lebih menawan. Ada pula Omni-directional keystone correction yang secara otomatis akan menyesuaikan dimensi layar untuk menciptakan proyeksi yang ideal di dinding, dari segala arah dengan sudut 40 derajat.

Xiaomi juga membenamkan ToF sensor dan kemampuan fokus dalam waktu 2 detik saja. Proyektor dengan sistem operasi Android TV ini dibekali 10W built-in speakers dengan dual-tweeters dan dual full-range woofers, lengkap dengan teknologi DTS-HD serta Dolby Audio. Pengguna tetap bisa memakai speaker eksternal melalui koneksi Bluetooth.

Mi Smart Home Projector 2 Pro

Mi Smart Projector 2 Pro mengadopsi sistem operasi Android TV dengan dukungan Chromecast secara built-in. Selain itu, pengguna juga akan langsung menemukan aplikasi Netflix secara pre-installed. Tidak ketinggalan dukungan Google Assistant untuk memudahkan pengendalian perangkat pintar lainnya.

Harga Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro

Berbeda dengan kebanyakan produk Xiaomi pada umumnya, Mi Smart Projector 2 Pro dijual dengan harga yang mewajibkan konsumennya merogoh kocek cukup dalam. Bagi yang berminat, Mi Smart Projector 2 Pro bisa ditebus dengan dana sebesar 17 jutaan rupiah.

Back to top button