Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Xiaomi Mi Smart Band 6: Andalkan Layar AMOLED 1,56 Inci dan Fitur SpO2 Monitoring

Xiaomi mengumumkan generasi terbaru dari gelang kebugaran andalannya, yakni Mi Smart Band 6. Dibanding produk pendahulunya, ada beberapa peningkatan yang cukup menarik misalnya pada layar dan keberadaan fitur kesehatan untuk memantau saturasi oksigen dalam darah.

Fitur Xiaomi Mi Smart Band 6

Mi Band 6

Mi Smart Band 6 mengusung layar AMOLED dengan ukuran yang cukup besar, 1,56 inci. Layar 326PPI dengan tingkat kecerahan hingga 450 nits ini menjanjikan gambar yang tajam. Xiaomi tidak lupa melindunginya dengan kaca anti gores.

Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi pada watch face dengan lebih dari 60 tema yang tersedia. Selain itu, beragam informasi utama seperti jam, tanggal, detak jantung, aktivitas, cuaca, hingga notifikasi dari aplikasi bisa ditampilkan.

Bagi yang gemar berolahraga, Xiaomi Mi Smart Band 6 menawarkan 30 fitness mode yang mendukung berbagai jenis latihan antara lain outdoor running, walking, cycling, indoor running, swimming, exercise, indoor cycling, elliptical machine, skipping rope, yoga, rowing machine, Indoor fitness, Indoor ice skating, HIIT, Core training, Stretching, Stepper, Gymnastics, Pilates, Street dance, Dance, Zumba, Cricket, Bowling, Basketball, Volleyball, Table tennis, Badminton, Boxing, dan Kickboxing.

Yang tidak kalah menarik, Mi Smart Band 6 kini dibekali fitur SpO2 monitoring meski tidak dijelaskan apakah sifatnya continuous atau tidak. Fitur kesehatan lainnya seperti pendeteksi stres, panduan pernapasan, pemantau siklus kesehatan wanita, dan pemantau kualitas tidur juga tersedia.

Mi Smart Band 6

Smart band dengan sertifikasi 5ATM yang artinya tahan air hingga 50 meter ini didukung Bluetooth 5.0 LE. Baterainya sendiri berkapasitas 125 mAh dan diklaim mampu membuat Mi Smart Band 6 menyala selama 14 hari.

Harga Xiaomi Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 tersedia dalam warna Black dengan beberapa pilihan warna strap berbeda yaitu Black, Blue, Orange, Yellow, Green, dan Pink. Bagi yang berminat, Mi Smart Band 6 dijual dengan harga mulai dari 500 ribuan rupiah.

Back to top button