Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OtterBox Kids: Lini Aksesoris iPad Khusus Untuk Anak

OtterBox punya banyak aksesoris untuk iPad yang mengedepankan ketangguhan. Tapi, belum ada satupun aksesorisnya yang khusus dirancang untuk anak-anak. Menjawab kebutuhan tersebut OtterBox mengumumkan lini produk khusus untuk anak-anak pertamanya yang diberi nama OtterBox Kids.

otterbox kids 4

Lini OtterBox Kids

Tercatat ada empat produk di lini ini yang terdiri dari case, stand, kabel dan lapisan pelindung layar. Produk pertama adalah case EasyGrab Tablet. Sesuai namanya case ini dirancang agar mudah dipegang oleh tangan anak-anak. Bagian panel belakangnya dirancang bertekstur jadi tidak mudah slip saat digenggam. Selain itu, hadir juga sebuah knop yang bisa digunakan untuk memasang stand.

otterbox kids 5

Satu hal yang penting case ini sangat aman untuk anak-anak. Rancangannya mengusung desain antimikroba dan material yang sangat mudah untuk dibersihkan. Case EasyGrab Tablet akan tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Ocean Blue, Navy Blue dan Neon Yellow.

otterbox 7

Produk kedua adalah EasyGrab Multi-Use Case Stand. Stand ini bisa langsung dipasang ke knop di case EasyGrab Tablet. Saat berpergian stand ini bisa dijadikan handle atau pegangan untuk iPad. Atau, bisa juga dipasang ke bagian belakang head rest di jok mobil.

otterbox kids 4 1

Selanjutnya adalah EasyGrab Mobile Cable Bundle. Ini adalah satu set kabel yang terdiri dari satu kabel USB-A ke Lightning untuk isi ulang daya iPad dan kabel kedua adalah jack audio 3.5mm. Kedua kabel ini membawa rancangan yang anti kusut.

otterbox kids 6

Terakhir adalah lapisan pelindung layar Blue Light Guard Glass Screen Protector. Lapisan pelindung ini berguna sebagai filter untuk meminimalkan pancaran cahaya sinar biru yang membahayakan untuk mata. Selain itu, lapisan ini juga bisa melindungi layar dari kotoran dan goresan.

Harga OtterBox Kids

Keempat produk di lini OtterBox Kids ini bisa dibeli secara terpisah. Untuk harga case Easy Grab Tablet dan EasyGrab Multi-Use Case Stand mulai dari US$50 untuk iPad mini 2019 dan US%6- untuk iPad Gen 7 dan Gen 8. Harga EasyGrab Mobile Cable Bundle US$40 dan lapisan pelindung Blue Light Guard Glass Screen Protector harganya mulai US$35.

Back to top button