Quantcast
NewsHome ApplianceHome Gadget

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W: Kotak Pembersih Serbaguna dengan Teknologi UV-C dan HEPA Filter

Selama pandemi COVID-19 masyarakat mulai bergerak untuk menjalankan gaya hidup bersih dan sehat. Nah, untuk menunjang hal tersebut Polytron meluncurkan kotak pembersih canggih dan serbaguna yang diberi nama Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

Desain Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

Kotak pembersih dengan teknologi UV memang bukan hal baru. Tapi, umumnya yang beredar di pasaran saat ini berukuran ringkas. Jadi, hanya cocok untuk membersihkan perangkat sehari-hari yang berukuran tidak terlalu besar seperti smartphone, dompet, earbud nirkabel, kunci dll.

Nah, Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W mengadopsi dimensi yang lebih besar. Mirip sebuah kulkas mini. Dengan dimensi lebih besar dan terbuat dari mataerial Food Grade, Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W sangat aman dan bisa mensterilkan apa saja dari mainan anak, handphone, dompet, paket, peralatan makan, masker kain, uang, hingga perlengkapan bayi.

Fitur Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W mengusung teknologi sistem dryer dan gelombang UV-C. Kombinasi ini memungkinkan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk membunuh kuman, bakteri dan virus dengan tingkat efektivitas hingga 99,99%.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W juga telah dilengkapi dengan HEPA Filter yang mampu menyaring debu, kotoran, kuman, dan bakteri yang tidak kasat mata. Selain itu tersedia dukungan Carbon Filter yang juga berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Untuk mode penggunaan, Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W menyediakan tiga mode yaitu Dry Mode, UV Mode dan Storage Mode. Di mode Storage Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W bisa difungsikan sebagai tempat penyimpanan yang secara otomatis akan mengoperasikan Dry mode dan UV mode secara berkala.

Harga Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W 1,9 Juta Rupiah.

Back to top button