Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Reno4 Kini Hadir dengan Varian Warna Nebula Purple

Kabar menarik untuk para pengguna yang berencana meminang OPPO Reno4 dalam waktu dekat. OPPO Indonesia mengumumkan bahwa smartphone anyarnya tersebut kini hadir dengan varian warna baru yang disebut Nebula Purple. Peluncuran warna Nebula Purple sekaligus melengkapi dua warna yang sudah tersedia lebih dulu, yaitu Galactic Blue dan Space Black.

Tampil lebih stylish, cocok untuk anak muda

Reno4 Nebula Purple Landscape

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa Reno4 Nebula Purple cocok digunakan oleh anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas serta berupaya menampilkan performa terbaik mereka, tentunya dengan tetap mengedepankan sisi kemewahan.

“Sambutan terhadap OPPO Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow. Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut OPPO, warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, sehingga menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik serupa yang pertama kali diperkenalkan pada OPPO Reno4 warna Galatic Blue. Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte.

Spesifikasi dan harga OPPO Reno4 Nebula Purple

Reno4 Nebula PurpleSquare

Selain tampil menawan dengan warna baru yang unik, OPPO Reno4 Nebula Purple juga menawarkan hardware dan fitur mumpuni untuk menunjang kebutuhan anak muda, terutama pada sektor kamera. OPPO Reno4 dibekali 4 kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono. Konfigurasi tersebut memberikan keleluasaan bagi anak muda untuk menciptakan konten sesuai kreativitasnya.

Sektor kamera OPPO Reno4 juga dilengkapi fitur 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video. Ada pula AI-Enhanced Smart Sensor di bagian depan yang dapat mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan melalui fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

OPPO Reno4 Nebula Purple sudah tersedia sejak 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli melalui toko luring OPPO store yang tersebar di wilayah Indonesia maupun melalui penjualan daring di situs e-dagang terkemuka di Indonesia. OPPO Reno4 warna Nebula Purple dijual dengan harga resmi Rp4.999.000.

Back to top button