[Tips] Tetap Bugar Di Rumah dengan Spotify Pumped

Layanan streaming musik, Spotify, punya cara yang sangat menarik untuk mendorong Anda hidup lebih sehat di masa pandemi COVID-19. Lewat layanan Spotify Pumped, kini Anda bisa olahraga di rumah dengan ribuan koleksi lagu dari Spotify lengkap dengan panduan langsung dari pelatih.

svg%3E

Spotify Pumped menawarkan program olahraga HIIT (High Intensity Interval Training) dengan durasi 7 hingga 21 menit secara gratis. Semua program latihan disusun pelatih populer dari Podcast Spotify seperti Dany Dyer dari The Dyers, Tolly T dari The Receipts, Tazer Black dari 3ShotsofTequilla, dan Niall Breslin dari Where is My Mind?

Panduan olahraga akan langsungn muncul lengkap dengan animasi variasi gerakan yang harus dilakukan, panduan suara, dan tentu saja iringan koleksi musik terpilih langsung dari Spotify.

Jika penasaran ingin mencobanya, berikut panduan olahraga di rumah menggunakan Spotify Pumped.

1. Spotify Pumped bisa diakses di mana saja hanya lewat broswer. Buka browser di ponsel, laptop, PC, atau Smart TV Anda. Kemudian, ketik https://pumped.byspotify.com/.

2. Klik tombol Let’s HIIT It
svg%3E

3. Jawablah beberapa pertanyaan yang tampil di layar: 1. lokasi latihan, 2. tingkat kebugaran Anda, 3. pilih empat opsi pelatih yang Anda inginkan untuk menjaga agar tetap termotivasi, dan 4. pilih empat genre musik favorit

svg%3E

4. Masuk ke akun Spotify. Kabar baiknya, jika belum memiliki akun Spotify Anda tetap bisa menggunakan Spotify Pumped. Pilihlah opsi Continue without logging in

5. Klik Start Workout.
svg%3E

Selamat mencoba dan jangan lupa untuk terus berolahraga!

Verified by MonsterInsights