Quantcast
ConsoleGame RoomMobile GadgetNews

Nintendo Jump Rope Challenge: Game Lompat Tali Gratis untuk Nintendo Switch

Pemerintah saat ini memang sudah membolehkan masyarakat untuk melakukan aktivitas olahraga di luar rumah. Walau begitu, masyarakat tetap wajib menjaga jarak dan mematuhi semua protokol kesehatan untuk menghindari penularan COVID-19. Nah, bagi yang masih ragu melakukan aktivitas olahraga di luar rumah, olahraga di dalam rumah saja bisa jadi solusi. Kabar baiknya, jika Anda memiliki konsol Nintendo Switch olahraga di rumah akan lebih seru dengan game Jump Rope Challenge.

Nintendo Jump Rope Challenge 1

Nintendo Jump Rope Challenge tersedia gratis

Menurut Nintendo, game Jump Rope Challenge ini dikembangkan oleh pengembang game asal Jepang yang memang hanya melakukan aktivitasnya di rumah saja selama pandemi COVID-19. Game ini dibuat dengan ide dan konsep visual yang sederhana. Sesuai judulnya lewat game ini pengguna diajak untuk olahraga lompat tali.

Untuk bermain Nintendo Jump Rope Challenge pengguna hanya perlu memegang stik Joy-Con Nintendo Switch di kedua tangannya. Kemudian, gerakan kedua tangan seperti melakukan gerakan lompat tali. Sangat mudah dan pasti akan membuat Anda berkeringat.

Nintendo Jump Rope Challenge bukanlah satu-satunya game olahraga untuk konsol Nintendo Switch. Sebelumnya memang sudah ada game Ring Fit Adventure yang sangat populer dan laris manis untuk mendukung kegiatan olahraga di rumah.

Bedanya, Nintendo Jump Rope Challenge bisa dimainkan tanpa perlu mengeluarkan biaya. Nintendo menyediakan game Jump Rope Challenge ini secara gratis dan kini bisa diunduh lewat Switch Store. Selamat mencoba!!

Back to top button