Philips Umumkan Hue White A21, Hue Lightstrip Plus dan Hue Bloom

Solusi lampu pencahayaan pintar, Philips Hue, kembali bertambah. Tercatat ada tiga model lampu terbaru yang diumumkan yaitu Philips Hue White A21, Hue Lightstrip Plus dan Hue Bloom. Ketiganya telah mendukung konektivitas Bluetooth dan bisa dikendalikan lewat aplikasinya di smartphone.

svg%3E

Philips Hue White A21

Pertama untuk model lampu bohlam hadir Philips Hue White A21. Berbeda dengan generasi sebelumnya Philips Hue White A21 kini menawarkan tingkat gelap terang hingga 1600 lumens. Setara lampu bohlam biasa 100W dan paling terang diantaranya semua lampu bohlam Philips Hue.

svg%3E

Dengan kemampuan pencahayaan yang sangat terang Philips Hue White A21 ideal untuk pencahayaan ruangan seperti dapur atau garasi mobil. Sebagai lampu pintar, tingkat gelap terangnya ini bisa diredupkan dan disesuaikan dengan kebutuhan lewat aplikasinya. Walau begitu, Anda tidak bisa mengubah output warnanya karena Philips Hue White A21 belum mendukung pencahayaan RGB. Output warnanya hanya putih saja.

Philips Hue Lightstrip Plus

Model kedua adalah Philips Hue Lightstrip Plus. Lampu ini merupakan varian baru lampu strip Philips. Seperti versi orisinilnya output warna pencahayaannya bisa diganti sesuai selera pengguna lewat aplikasinya.

svg%3E

Pembaruan yang dibawanya Philips Hue Lightstrip Plus kini mendukung kendali langsung dari smartphone dengan Hue Bridge. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Philips Hue Lightstrip Plus bisa dipotong. Uniknya, di versi terbarunya ini sisa potongan Philips Hue Lightstrip Plus bisa digunakan kembali. Signify menyediakan modul khusus untuk menyambung potongan tersebut dengan opsi hingga delapan sambungan. Jadi total panjangnya bisa hingga 10 meter.

Philips Hue Bloom

Terakhir adalah lampu meja Philips Hue Bloom. Philips Hue Bloom hadir dengan model yang sama seperti sebelumnya. Bedanya, output pencahayaan Philip Hue Bloom kini mendukung tingkat gelap terang hingga 500 lumens.

svg%3E

Sebagai tambahan, Philip Hue Bloom juga telah mendukung 16 juta warna jadi pengguna bisa mengatur warna pencahyaan lampu ini sesuai selera lewat fitur Color mode di smartphone.

Harga Philips Hue White A21, Hue Lightstrip Plus dan Hue Bloom

Philips Hue White A21, Hue Lightstrip Plus dan Hue Bloom akan tersedia di bulan Juli 2020. Untuk harganya Philips Hue White A21 dijual dengan harga US$19.99, Philips Hue Lightstrip Plus US$79.99 dan Philips Hue Bloom harganya US$69.99.

Verified by MonsterInsights