Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Obyek yang Tidak Diinginkan di Foto

Menghilangkan obyek-obyek yang tidak diinginkan pada sebuah foto memang tidak mudah. Apalagi, proses penyuntingan foto dilakukan di smartphone. Nah, melihat permasalahan tersebut pengembang bernama ADVA Soft merilis aplikasi Touch Retouch.

Sangat mudah digunakan

Touch Retouch adalah aplikasi penyuntingan foto yang menawarkan fitur Object Removal Tool. Lewat fitur utamanya ini pengguna diklaim bisa menghilangkan semua obyek yang tidak diinginkan pada sebuah foto hanya dengan satu sentuhan. Tanpa perlu kemampuan penyuntingan foto.

Touch Retouch hadir dengan antarmuka yang sangat sederhana agar aplikasi ini bisa mudah digunakan siapa saja. Menurut ADVA Soft, Touch Retouch bisa menghilangkan segala obyek dari kabel, tiang listrik, lampu merah, tong sampah, goresan, jerawat, orang, dan masih banyak lagi dengan sangat presisi.

touch retouch 2

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu pilih Object Removal Tool, kemudian seleksi obyek yang ingin dihilangkan dan klik Go. Secara otomatis kemudian obyek tersebut akan hilang dalam sekejap. Selain menawarkan fitur Object Removal Tool, Touch Retouch juga menyediakan fitur lain seperti pengaturan ukuran Brush, Clone Stamp, Segmen remover, Line Removal Tool, dan Eraser.

Touch Retouch saat ini sudah tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOS. Aplikasi ini tidak bisa diunduh secara gratis dan untuk mencobanya Anda wajib merogoh kocek US$1,99 atau sekitar 28 ribu Rupiah.

Back to top button