Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Leica Umumkan M10-P “Ghost Edition”, Hanya Tersedia 250 Unit

Perusahaan media asal New York, HODINKEE, yang fokus pada dunia Horologi berkolaborasi dengan Leica meluncurkan kamera Leica M10-P “Ghost Edition”. Seperti kamera edisi khusus Leica yang lain kamera ini juga hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Leica M10 P Ghost Edition 2

Terinspirasi dari jam tangan Rolex Submariner

Leica M10-P “Ghost Edition” ini merupakan hasil karya Ben Clymer, founder dan CEO dari HODINKEE. Menurut Ben Clymer, rancangan ide Leica M10-P “Ghost Edition” terinspirasi dari jam tangan Rolex Submariner miliknya.

Leica M10 P Ghost Edition 1

Leica M10-P “Ghost Edition” hadir dengan bodi yang berlapis warna matte grey dengan aksen putih dan lapisan kulit sapi asli berwarna abu-abu. Pemilihan warna tersebut mirip dengan efek pudar atau “Ghosting” dari bezel dan dial jam tangan Rolex Submariner yang telah digunakan Ben Clymer sepanjang karirnya. Dalam paket penjualannya nanti Leica M10-P “Ghost Edition” juga sudah termasuk dengan lensa Leica Summilux-M 35mm F1.4 ASPH dengan warna yang senada.

Leica M10 P Ghost Edition 3 1

Untuk spesifikasi, Leica M10-P “Ghost Edition” tetap sama seperti versi orisinilnya. Kamera ini hadir dengan sensor CMOS full frame 24 megapixel dan prosesor Leica Maestro II, menawarkan pengaturan ISO 100-50000, bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan 5 fps, dilengkapi WiFi, dan belum tersedia fitur video. Di kamera ini juga tidak bisa ditemukan logo titik merah Leica yang ikonik.

Leica M10-P ‘Ghost Edition’ hanya tersedia 250 unit saja. Setiap unit akan digrafir dengan nomor seri khusus, dilengkapi sertifikat keaslian, dan strap berwarna abu-abu dengan aksen hitam. Jika berminat kamera ini dijual dengan harga US$14.995.

Back to top button