Quantcast
AndroidAplikasiCommercial PCKomputerMade for BusinessPilihan

Mengenal HP Engage One Prime, Solusi POS Berbasis Android yang Canggih & Ekonomis

Salah satu tantangan yang dihadapi pelaku bisnis retail kecil dan menengah adalah memilih sistem Point of Sales (POS) yang handal, tapi mudah digunakan dan terjangkau harganya. Kemudahan penggunaan dan instalasi ini merupakan poin penting. Terutama bagi para pemilik bisnis eceran atau restoran yang membutuhkan kecepatan ekstra saat melayani pelanggan. Dengan sistem Point of Sales (POS) yang mudah dioperasikan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk instalasi atau pelatihan khusus.

Sebuah sistem POS juga harus dilihat secara keseluruhan (holistik), bukan terpisah-pisah. Ekosistem sebuah sistem POS yang handal dituntut memiliki fitur dan dukungan perangkat tambahan yang mumpuni untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi pasar retail modern.

printer receipt hp engage one prime

Memperkenalkan HP Engage One Prime. Sebuah sistem Point of Sales (POS) canggih berukuran ringkas, yang dirancang untuk membantu perkembangan bisnis Anda.

Sistem POS berdesain keren tapi terjangkau

HP Engage One Prime hadir dalam desain terpadu yang ringkas dan tidak memakan banyak tempat sehingga terlihat rapi dan canggih saat dipajang di meja kasir. Selain itu, beragam periferal untuk HP Engage One Prime juga dirancang dengan konsep desain senada.

HP Engage one prime screen

Layar sentuh 14 inci dengan resolusi Full HD yang tajam dapat diputar menghadap ke pelanggan dengan mudah. Jika diperlukan, HP juga menawarkan varian Engage One Prime dengan layar kedua yang menghadap ke konsumen. Layar kedua ini berguna untuk memberikan detil transaksi dan informasi lainnya kepada konsumen dengan cepat.

Proses instalasi mudah

Salah satu keunggulan HP Engage One Prime terletak pada kemudahan instalasinya. HP telah menyediakan berbagai periferal pendukung dan dukungan untuk software dan layanan pembayaran dari pihak ketiga.

HP Engage One Prime telah dilengkapi pembaca strip magnet (magnetic stripe reader) terintegrasi, NFC, serta kamera untuk memindai barcode (NCR & barcode scanner). Selain itu, HP juga menyediakan periferal tambahan lainnya seperti pencetak bukti transaksi (Receipt Printer), pemindai sidik jari (Fingerprint Reader), serta laci uang tunai (Cash Drawer).

Performa handal untuk keperluan bisnis

Tersedia dalam beberapa pilihan konfigurasi dengan prosesor dan memori yang dapat dipilih, solusi POS pintar ini akan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo, HP Engage One Prime amat mudah dipasang dan dioperasikan. Dukungan teknis juga disediakan, dalam bentuk garansi resmi satu tahun HP Indonesia.

Konektivitas HP Engage One Prime termasuk amat lengkap karena telah mengemas mulai dari Magnetic Stripe reader dan NFC, WLAN, Bluetooth, hingga 4 port USB. Tapi jika diperlukan, Anda bisa menambahkan aksesori HP Engage One Prime Connectivity Hub yang telah mengemas konektor tambahan. Tercatat ada 2 port USB-C, 4 port USB 2.0, 2 port Powered Serial, 1 port Cash Drawer, dan 1 port Gigabit LAN.

Pengalaman belanja lebih baik

Yang jelas, HP Engage One Prime juga memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman bagi para pelanggan. Ini merupakan hal yang penting. Studi menunjukkan bahwa pengalaman belanja yang nyaman akan membuat konsumen lebih loyal terhadap satu toko.

Dengan proses transaksi yang lebih cepat, antrian lebih pendek, serta manajemen toko yang lebih rapi, pada akhirnya pelaku bisnis UKM akan meraup hasil lebih dengan dukungan HP Engage One Prime.

Bagi yang ingin mengetahui informasi pembelian HP Engage One Prime atau memiliki pertanyaan lain, bisa langsung ke www.hpshopping.id.

Back to top button