Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG X4+: Smartphone Kelas Menengah Berstandar Militer dengan Hi-Fi DAC

LG mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang diberi nama X4+. Menyasar kelas menengah, LG X4+ menawarkan bodi yang tangguh serta didesain khusus untuk para penggemar audio.

Standar militer

LG X4 1

 

LG X4+ adalah smartphone berstandar militer dengan sertifikasi MIL-STD-810G. Sama seperti smartphone LG sebelumnya, X Venture, namun kini dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan sertifikasi tersebut, LG X4+ diklaim tahan terhadap air dan debut. Selain itu, smartphone ini juga tangguh menghadapi benturan dan tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrem.

Soal spesifikasi, LG membenamkan layar IPS 5,3 inci dengan resolusi HD, performa yang didukung Snapdragon 425, RAM 2 GB, memori internal 32 GB, serta baterai 3000 mAh. Sementara untuk memotret, pengguna bisa mengandalkan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel wide-angle.

DAC 32-bit

Dikutip dari GSMArena, Selasa (23/1), LG X4+ dibekali Hi-Fi DAC yang mendukung audio 32-bit 192kHz. Cocok untuk pengguna yang gemar mendengarkan musik-musik berkualitas tinggi ketika sedang bepergian.

Smartphone dengan OS Android 7.0 Nougat dan sudah memiliki fitur LG Pay ini rencananya akan lebih dulu meluncur di Korea Selatan dengan harga US$280 (3,7 juta rupiah), dan tersedia dalam pilihan warna Moroccan Blue serta Lavender Violet. Belum jelas apakah nantinya LG akan menjual X4+ di negara lainnya atau tidak.

Back to top button