Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Azpen DockAll, Wireless Charging Dock dengan Tambahan Smart Speaker

Vendor aksesoris Azpen meluncurkan 2 perangkat wireless charger baru di seri DockAll. Bukan cuma berfungsi sebagai wireless charger, Azpen DockAll D310 dan D320 juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih lainnya seperti smart speaker.

Fungsi utama dari Azpen DockAll D310 dan D320 adalah sebagai sebuah wireless charger. Perangkat ini memiliki sebuah wireless charging pad yang dapat melakukan charging untuk 1 perangkat yang mendukung teknologi Qi wireless charging. Wireless charging pad yang digunakan dapat menghantarkan daya hingga 10 watt dan mendukung teknologi fast charging.

aspen dockall d320 1

Selain berfungsi sebagai sebuah wireless charger, Azpen DockAll D310 dan D320 juga memiliki fungsi tambahan berupa smart speaker. Smart speaker tersebut juga kompatibel dengan Alexa sehingga dapat dikontrol dengan menggunakan Amazon Echo. Perangkat ini juga memiliki sebuah slot microSD sebagai sumber file lagu yang ingin diputar.

Azpen DockAll D310 dan D320 memiliki desain yang sama dengan bentuk yang cukup ringkas. Keduanya dapat digunakan untuk smartphone dan tablet dengan ukuran tinggi hingga sekitar 33cm. DockAll D310 merupakan model universal yang dilengkapi dengan 2 port USB tambahan untuk perangkat yang tidak mendukung wireless charging. Sedangkan DockAll D320 lebih ditargetkan untuk perangkat Apple karena memiliki adapter Lightning selain 2 port USB. Azpen DockAll D310 dan D320 dijual dengan harga US$150 atau sekitar 2 juta rupiah.

Back to top button