XL Luncurkan Paket Xtra Kuota 30 GB Seharga 10 Ribu Rupiah

XL Axiata hari ini, Senin (22/1), meluncurkan paket terbaru yang diberi nama Xtra Kuota. Menurut XL, pelanggan yang membeli paket tersebut akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 30 GB.

Hanya Rp10.000

svg%3E

XL menjelaskan bahwa Xtra Kuota diposisikan sebagai paket tambahan dari Xtra Combo. Artinya, pengguna yang merasa kuota dari Xtra Combo kurang besar bisa membeli tambahan kuota 30 GB.

Harganya pun sangat terjangkau. Hanya Rp10.000 untuk masa berlaku 1 bulan alias 30 hari. Paket ini sifatnya fleksibel dan bisa dibeli kapanpun pelanggan inginkan. Jika habis pelanggan bisa membeli kembali.

Perlu diketahui, kuota 30 GB dari paket baru ini terdiri dari 1 GB untuk mengakses WhatsApp, LINE, BBM, Facebook, Instagram, dan YouTube; 14 GB untuk Super Nonton dan iFlix; serta 15 GB untuk kuota malam (jam 01.00 – 06.00).

Untuk membeli paket Xtra Kuota, pelanggan yang sudah lebih dulu berlangganan Xtra Combo, Xtra Combo PRIMA, Xtra Combo Lite, serta HotRod Xtra dapat langsung menekan *123# di smartphone mereka atau melalui aplikasi My XL di Android dan iOS. Paket ini tersedia pula di Toko Pulsa XL.

svg%3E

svg%3E

Gratis iFlix, Xtra Combo tanpa pembagian kuota

Selain meluncurkan paket Xtra Kuota, XL tak lupa menjelaskan soal kerja sama dengan iFlix, yakni memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggannya untuk bisa menikmati film di layanan streaming tersebut secara gratis.

Syaratnya pun sangat mudah. “Selama Anda adalah pelanggan XL, langganan iFlix gratis,” ujar Bernard Ho Swee Keong selaku Group Head Mass Segment XL Axiata.

Yang lebih menarik, ada pula perubahan pada paket Xtra Combo. Menurut Bernard, di tahun 2018 ini paket Xtra Combo kini tidak lagi menerapkan pembagian kuota berdasarkan jaringan. Artinya, kuotanya bisa digunakan di jaringan manapun, baik itu 4G, 3G, atau 2G.

Sekadar informasi, paket Xtra Combo bisa dibeli mulai dari Rp59.000 per bulan dengan penawaran berupa kuota utama 5 GB, bonus YouTube 5 GB 24 jam, bonus 20 menit telepon ke semua operator, dan akses YouTube tanpa kuota di jam 01.00 – 06.00.