Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

WD Hadirkan NAS My Cloud Pro Series di Indonesia

Produsen yang dikenal dengan solusi-solusi penyimpanan datanya, Western Digital (WD), memperkenalkan produk terbarunya di kategori NAS (Network Attached Storage) yakni My Cloud Pro Series.

Dirancang khusus untuk komunitas kreatif

mycloudpro_pr4100

WD My Cloud Pro Series memungkinkan transfer konten antar perangkat yang diklaim tanpa kendala dan cepat. Hal itu membuat NAS ini sangat cocok digunakan oleh komunitas kreatif untuk menyimpan dan mengedit pekerjaannya di studio atau di rumah.

Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi mobile My Cloud versi terbaru yang akan diluncurkan bersama dengan My Cloud Pro dan juga kompatibel dengan Adobe Creative Cloud. Selain itu, My Cloud Pro juga kompatibel dengan Plex Media Server dan software My Cloud OS 3 untuk mengedit, streaming dan berbagi konten dengan mudah.

Drive berkapasitas tinggi dan cepat ini memiliki prosesor video yang diakselerasi dengan hardware. Kemampuan transcodingnya memungkinkan pengguna NAS My Cloud Pro Series untuk menggarap, mengedit, menyimpan dan streaming konten, termasuk video 4K.

Keunggulan tersebut memberikan komunitas pekerja kreatif lebih banyak kontrol secara signifikan saat berada jauh dari workstation mereka dengan menggunakan aplikasi My Cloud WD dan akses jarak jauh MyCloud.com.

mycloudpro_pr2100

Kapasitas hingga 32 TB

WD My Cloud Pro Series hadir dengan pilihan kapasitas yang sangat besar, yakni hingga 32 TB. Selain itu, NAS ini juga dioptimalkan untuk mengimpor konten dari kamera, kartu memori, dan media penyimpanan dengan interface USB cukup dengan satu tombol backup.

Soal harga, WD membanderolnya mulai dari Rp5.916.689 hingga Rp14.540.507 untuk My Cloud Pro PR2100, dan Rp7.440.855 hingga Rp26.700.091 untuk My Cloud Pro PR4100 tergantung pada konfigurasi dan kapasitas.

Back to top button