Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Semua yang Perlu Diketahui Tentang Teknologi Ultra Clear Camera with AI dari realme

realme menjadi pabrikan pertama yang memperkenalkan teknologi Ultra Clear Camera with AI. Teknologi ini memanfaatkan kecanggihan kecerdasan buatan untuk merevolusi dunia fotografi dengan smartphone. Penasaran seperti Apa?

Ultra Clear Camera with AI

Segala hal tentang teknologi Ultra Clear Camera with AI dari realme

1. Apa itu teknologi Ultra Clear Camera with AI?
Teknologi Ultra Clear Camera with AI adalah teknologi revolusioner pada kamera smartphone yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas gambar.

realme Ultra Clear Camera with AI 2

Singkatnya, berkat teknologi ini kedepannya kualitas gambar dari kamera smartphone akan lebih baik dengan tingkat ketajaman, detil, dan warna yang semakin mendekati aslinya di segala kondisi pencahayaan.

Pendekatan ini sangat masuk akal. Pasalnya, teknologi kecerdasan buatan saat ini memang sudah mulai digunakan dalam dunia fotografi khususnya pada kamera digital kelas flagship keluaran terbaru.

2. Sinergi antara hardware dan software
Teknologi revolusioner ini merupakan sinergi antara hardware dan software yang dikembangkan realme dalam arsitektur bernama HYPERIMAGE+.

Ultra Clear Camera with AI 2

Arsitektur fotografi AI pertama di industri ini terdiri dari tiga lapisan. Di antaranya optik kelas flagship, algoritma pemotretan AI pada perangkat, dan pengeditan gambar AI yang berbasis cloud.

Ketiga hal tersebut yang akan menjadi landasan bagi solusi fotografi canggih berbasis AI untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

3. Fitur cerdas untuk meningkatkan kualitas gambar

realme Ultra Clear Camera with AITeknologi Ultra Clear Camera with AI akan didukung dengan sederet fitur canggih berbasis AI untuk meningkatkan kualitas gambar. Mulai dari AI Pure Bokeh, AI Natural Skin Tone, dan AI Ultra Clarity, yang akan menjadi standar baru untuk fotografi portrait.

Ultra Clear Camera with AI 3

Tidak hanya itu, kemampuan AI pada pemrosesan gambar realme 13 Pro Series 5G turut didukung algoritma AI HyperRAW. Algoritma ini mampu memroses gambar RAW dengan kemampuan meningkatkan kejernihan gambar dan rentang dinamis guna menangkap cahaya dan bayangan untuk mendapatkan hasil yang mendekati aslinya.

realme Ultra Clear Camera with AI

4. realme 13 Pro Series 5G jadi yang pertama
Smartphone pertama realme yang akan mengusung teknologi canggih ini adalah realme 13 Pro Series 5G.

realme Ultra Clear Camera with AI

Smartphone ini juga menjadi yang pertama di industri mengusung sistem kamera ganda dengan sensor Sony LYT-701 untuk kamera utama dan Sony LYT-600 untuk kamera telefoto dengan sensor periskop. Bahkan, realme 13 Pro Series 5G berhasil menjadi yang pertama dunia mengantongi sertifikasi High Resolution Camera dari TUV Rheinland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button