Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Infinix Note 40 Series Racing Edition Hadirkan Desain Eksklusif Hasil Kolaborasi dengan BMW Designworks

Infinix Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan BMW Designworks untuk menghadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition. Selain tampil dengan desain yang eksklusif, smartphone ini juga mengedepankan performa ngebut khas sport car BMW.

Desain bertajuk Wings of Speed

Infinix Note 40 Series Racing

Desain Infinix Note 40 Series Racing Edition dirancang oleh BMW Designworks, yang dikenal dengan portofolionya seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car. Smartphone tampil dengan desain bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil. Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Materialnya khusus, yaitu komposit PC+PMMA dengan finishing metalik. Terdapat juga simbol triwarna yang ikonik dari BMW pada bodi bagian belakang Note 40 Series Racing Edition. Segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi.

Infinix Note 40 Series Racing Edition 6

“Kami mencoba untuk berjalan ke level berikutnya dengan menghadirkan Note 40 Series Racing Edition. Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, namun juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks,” kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Edisi spesial ini akan hadir di seluruh varian Note 40 Series, seperti Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G. Bagi yang belum tahu, seri ini mengusung beragam fitur unggulan mulai dari teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1, dukungan 20W Wireless MagCharge, layar 3D Curved AMOLED 120Hz, hingga kamera 108 MP OIS.

Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition 4

Bagi yang berminat, Infinix Note 40 Series Racing Edition dijual dengan harga Rp2.899.000. Pembelian bisa melalui Infinix Official Shop yang terdapat di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.

Satu komentar

  1. A. Dengan siapa Infinix berkolaborasi kali ini ?
    B. Apa nama elemen desain baru di Infinix Note 40 Series Racing Edition yang terinspirasi elemen BMW?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button