Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct NewsSmart Camera

Canon Tambah Mode IS Enhanced di PowerShot V10

Kabar baik untuk pengguna kamera vlog Canon PowerShot V10. Pasalnya, Canon resmi mengumumkan tambahan mode IS Enhanced di kamera ini lewat pembaruan firmware versi 1.2.0.

Canon PowerShot V10 1

Mode IS Enhanced Canon PowerShot V10

Sesuai namanya Mode IS Enhanced adalah mode fitur penstabil yang telah ditingkatkan. Berbeda dengan mode IS sebelumnya, mode IS ini diklaim mampu melakukan stabilisasi lebih baik. Sekalipun pengambilan gambar dilakukan sambil bergerak. Perbandingannya sebagai berikut:

Dilihat pada video perbandingan tersebut memang terlihat jelas mode IS Enhanced mampu melakukan stabilisasi yang lebih mumpuni. Walau imbasnya area gambar mendapat crop cukup signifikan. Trik ini memang umum dilakukan pada kamera yang belum dilengkapi sistem penstabil 5-axis.

Canon PowerShot V10

Selain mode IS Enhanced pembaruan firmware ini juga menawarkan peningkatan kualitas gambar dengan koreksi tingkat blur yang lebih presisi.

Canon PowerShot V10

PowerShot V10 adalah kamera saku inovatif yang diciptakan untuk vlogging. Kamera ini dilengkapi prosesor DIGIC X dan sensor CMOS 13.1 megapixel yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Beragam fitur utuk mempermudah membuat konten vlog tersedia. Mulai dari sistem autofocus dengan fitur Face Tracking, mikrofon stereo dengan fitur penangkal bising dan dilengkapi beragam filter warna untuk berkreasi.

Harga Canon PowerShot V10

PowerShot V10 saat ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp7.999.000. Pembaruan firmware versi 1.2.0 dengan mode IS Enhanced ini sudah digulirkan dan bisa diunduh melalui situs Canon di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button