Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Corsair Scuf Nomad: Kontroler iPhone dengan Bluetooth dan Joystick Hall Effect

Corsair merilis gamepad Scuf Nomad untuk pengguna iPhone. Lewat gamepad ini pengguna iPhone bisa merasakan pengalaman gaming ala konsol genggam.

Corsair Scuf Nomad

Spesifikasi Corsair Scuf Nomad

Untuk terhubung ke iPhone Scuf Nomad mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0. Jadi, berbeda dengan gamepad pada umumnya yang terhubung ke iPhone lewat port Lightning atau USB-C.

Komprominya Scuf Nomad ditenagai baterai isi ulang. Tapi, sekali pengisian daya baterainya cukup tahan lama. Bisa digunakan untuk bermain game hingga sekitar 16 jam. Cukup untuk menemani para gamer bermain game hingga seharian.

Corsair Scuf Nomad 4

Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman Scuf Nomad mengadopsi desain kontroler konsol pada umumnya. Rancangan grip dibuat lebih lebar. Permukaannya juga dilapisi material karet agar tidak licin ditangan. Selain itu, Scuf Nomad juga membawa joystik Hall Effect yang tangguh sekaligus anti drift.

Corsair Scuf Nomad 3

Fitur lain Scuf Nomad dilengkapi tombol Share. Tombol ini bisa berfungsi untuk merekam layar saat Anda bermain game. Scuf Nomad juga didukung aplikasi pendampingnya. Lewat aplikasi tersebut pengguna diijinkan untuk melakukan kustomisasi setiap tombol dan membuat profil menyesuaikan game yang dimainkan.

Spesifikasi Corsair Scuf Nomad

Scuf Nomad saat ini sudah tersedia dan dijual dengn harga US$99.99 atau sekitar 1,6 Jutaan Rupiah. Opsi warnanya hitam dan putih. Bersaing ketat dengan Razer Kishi V2 yang dijual dengan harga sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button