Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry-Level

Xiaomi Indonesia belum lama ini meluncurkan Redmi A3, sebagai penawaran terbaru mereka untuk segmen entry-level. Dengan harga yang amat terjangkau, smartphone tersebut menawarkan desain stylish dengan bahan dasar kaca. Seperti apa?

Smartphone terjangkau yang stylish

Redmi A3

Redmi A3 mengusung desain yang trendi dan modern, membuatnya cocok untuk semua kalangan termasuk anak muda. Yang membuatnya unik adalah model camera deco di belakang, sehingga memberikan tampilan eksterior dengan kesan yang premium.

Xiaomi menyediakan dua pilihan warna yang menarik, yaitu Midnight Black dan Star Blue. Material belakangnya menggunakan kaca untuk menambahkan unsur estetika. Padahal harganya sangat ramah kantong, yakni hanya 1 jutaan saja.

Untuk melengkapi pengalaman penggunanya, Redmi A3 dibekali kamera utama 8 MP yang dipadukan dengan auxiliary lens. Teknologi ini mampu menyajikan kualitas gambar yang bagus untuk potret maupun pemandangan. Bahkan, ada pula dukungan AI untuk hasil foto yang lebih konsisten.

Sementara pada bagian depannya, Xiaomi membenamkan kamer selfie 5 MP yang didukung soft-light ring dan mode selfie beauty. Anda akan mendapatkan foto selfie yang lebih alami dan tanpa distorsi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Redmi A3 menawarkan visual yang sedap dipandang melalui layarnya yang berukuran 6,71 inci. Asyiknya lagi, layar ini telah memiliki refresh rate 90Hz untuk pergerakan yang lebih halus saat scrolling dan menikmati konten.

Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, Xiaomi tidak lupa menambahkan mode Night Light dan DC dimming, yang secara efektif mengurangi blue-light dan flicker untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun dan di mana pun. Anda juga tidak perlu khawatir soal ketangguhan layarnya karena sudah dilapisi Corning Gorilla Glass yang tahan goresan.

Redmi A3 3

Performa gesit untuk multitasking

Redmi A3 ditenagai chipset MediaTek Helio G36 yang terbukti kuat dalam memberikan kinerja yang halus dan efisien di kelasnya. Selain itu, smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android 13 Go Edition dengan RAM 4 GB, dan bisa diperluas lagi hingga 8 GB. Perpaduan yang mantap untuk menjamin multitasking dan penggunaan aplikasi yang lancar.

Anda juga bakal dimanjakan dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang tahan untuk pemakaian aktif sepanjang hari. Pengisian dayanya telah didukung port USB Type-C yang universal. Selain itu, ada juga dukungan fitur unggulan lainnya seperti slot microSD hingga 1 TB untuk penyimpanan yang lebih luas, serta opsi keamanan ganda – fingerprint dan AI face unlock yang memberikan akses cepat dan aman.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Redmi A3 saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp1.199.000 (4/128GB). Pembelian secara online bisa melalui Mi.com, dan Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku). Sementara pembelian offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Xiaomi Preferred Partners.

Harga Redmi A3

Jangan lewatkan kesempatan memiliki smartphone entry-level terjangkau dengan desain premium, teknologi dan harga yang tak terkalahkan dengan Redmi A3: Asik Layar, Awet Baterai, Amazing RAM!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button