Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9: Copilot+ PC Pertama di Seri YOGA dengan Lenovo AI Core

Lenovo mengumumkan YOGA Slim 7x Gen 9. Laptop tipis dan ringan ini adalah seri YOGA pertama Lenovo yang memenuhi standar Microsoft Copilot+ PC.

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9

Spesifikasi Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9

Masuk di kelas laptop premium yang tipis dan ringan YOGA Slim 7x Gen 9 hanya setebal 13 mm saja. Sementara, bobotnya ada di kisaran 1,28 Kg.

Untuk menghadirkan pengalaman visual yang imersif laptop ini membawa panel layar sentuh 14.5 inci dengan teknologi PureSight OLED. Resolusinya 2944 x 1840 pixel dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9

Panelnya juga bisa menghadirkan output warna yang akurat dengan cakupan warna 100% P3, 100% sRGB dan sudah dikalibrasi dengan standar Delta E kurang dari 1. Selain itu, panel layarnya sudah mendukung tingkat kecerahan 1000 nits dan mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR TrueBlack 600 serta Dolby Vision.

Beralih ke sektor spesifikasi YOGA Slim 7x Gen 9 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite. Besaran RAM yang dibawanya 32GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 1TB.

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9 2

Untuk menghadirkan pengalaman komputasi yang mulus laptop ini juga membawa teknologi Lenovo AI Core. Memanfaatkan kecerdasan buatan AI Core mampu melakukan pengaturan antara performa dan efisiensi daya secara otomatis menyesuaikan beragam skenario penggunaan. Imbasnya, YOGA Slim 7x Gen 9 bisa menawarkan ketahanan baterai yang lebih dari sehari. Lebih lama jika dibandingkan seri YOGA lainnya.

Untuk mendukung gaya kerja hibrid di laptop ini membawa MIPI Webcam Full HD dengan fitur IR dan shutter kamera untuk melindungi privasi. Selain itu, tersedia empat mikrofon Voice ID terintegrasi untuk mendukung konferensi video dengan kualitas suara yang lebih jernih. Di sektor konektivitas sudah tersedia dukungan teknologi WiFi 7 terbaru.

Harga Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9

YOGA Slim 7x Gen 9 akan mulai tersedia di bulan Juni 2024 dengan harga mulai US$1199.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button