Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

ACEMAGIC M2A Starship: PC Gaming Futuristik dengan Intel Core i9 dan Nvidia GeForce RTX 3070

ACEMAGIC mengumumkan PC Desktop gaming M2A Starship. Sesuai namanya desain futuristik PC ini terinspirasi dari pesawat ruang angkasa seperti di film fiksi ilmiah.

ACEMAGIC M2A Starship

Spesifikasi ACEMAGIC M2A Starship

Menurut ACEMAGIC, desainnya yang tidak biasa tetap mengedepankan performa. Bahkan, sistem pendinginnya dirancang dengan cermat. Dengan begitu bisa menjaga performanya tetap stabil saat sesi gaming berlangsung.

M2A Starship mengusung sistem pendingin 4D Cooling System yang revolusioner. Sistem pendinginnya terdiri dari empat kipas dan tujuh pipa pendingin. Kemudian, aliran Udara akan dihisap masuk dari area panel bawah dan dialirkan keluar ke lubang ventilasi di kedua sisi bodinya.

ACEMAGIC M2A Starship

Fitur unik lain ada di bagian panel depan. ACEMAGIC menyematkan layar LCD yang akan menampilkan setiap komponen dari sistem PC ini secara keseluruhan. Mulai dari CPU, GPU, konsumsi daya, performa, kecepatan kipas pendingin, hingga penggunaan RAM. Aura futuristiknya juga semakin menonjol dengan kehadiran sistem pencahayaan RGB yang output warnanya bisa diatur sesuai selera gamer.

ACEMAGIC M2A Starship 4

Untuk spesifikasi M2A Starship juga kencang. PC gaming ini ditenagai opsi prosesor Intel Core i9-12900H atau Intel Core i7-12700H. Prosesor tersebut disokong RAM hingga 32GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Di sektor grafis tersedia opsi kartu grafis hingga Nvidia GeForce RTX 3070.

ACEMAGIC M2A Starship

Di sector konektivitas M2A Starship menyediakan satu port Type-C dengan teknologi USB4, tiga port USB 3.2 Gen 2 Type-A, tiga port USB 3.2 Gen 1 Type-A, dua port LAN, DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.0, dan satu jack audio 3.5mm.

Harga ACEMAGIC M2A Starship

ACEMAGIC M2A Starship sudah tersedia dan dijual dengan Harga mulai dari US$1399 atau sekitar 22 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button