Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

PT Datascrip Hadirkan Monitor AIWA, Solusi Monitor Terjangkau untuk Indonesia

Monitor AIWA hadir untuk segmen gaming dan produktivitas

PT Datascrip dan AIWA mengumumkan ketersediaan rangkaian monitor AIWA untuk pasar Indonesia. Tercatat ada empat monitor yang dirilis dengan berbagai ukuran untuk menyasar segmen gaming dan produktivitas.

Rangkaian monitor AIWA

”Suatu kebanggan PT Datascrip bisa berkolaborasi dengan AIWA, sebuah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman 70 tahun di bidang elektronik. Kami yakin dengan adanya kerja sama ini mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya akan monitor PC yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Rangkaian Monitor AIWA

Rangkaian monitor yang hadir di Indonesia ini ada dua kategori. Di kategori gaming yakni Flat Gaming Monitor dan Flat Ultrahin Monitor untuk kategori monitor produktivitas.

AIWA Monitor Flat Gaming 32 inch

Di kategori gaming hanya ada satu model saja yaitu 32” Flat Gaming Monitor (MD3203-V). Monitor gaming 32 inci ini mengusung teknologi panel VA yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Panel layarnya sudah mendukung refresh rate 240 Hz, waktu respon 1 milidetik dan cakupan gamut warna sRGB 99%. Jadi, tidak hanya untuk gaming monitor ini juga bisa diandalkan untuk konten kreasi. Fitur lain tersedia port HDMI, USB, dan jack audio 3.5mm.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 27 inch

Di kategori Flat Ultrathin Monitor ada tiga model yang tersedia. Untuk ukuran paling besar AIWA 27” Flat Ultrathin Monitor (MF2703-V), 24” Flat Ultrathin Monitor (MF2403-V) dan 22” Flat Ultrathin Monitor (MF2203-V).

AIWA Flat Ultrathin Monitor 24 inch

Ketiganya tampil kekinian dengan desain frameless yang modern dan minimalis. Panelnya mengusung teknologi IPS dengna resolusi Full HD. Perbedaan ketiga monitor untuk produktivitas ini ada refresh rate. Untuk refresh rate model 27-inci dan 24-inci mendukung 100 Hz. Sementara, model 22-inci hanya 75 Hz saja.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 22 inch

Di sektor konektivitas ketiganya sudah dilengkapi port HDMI dan VGA. Jadi, bisa dengan mudah terhubung ke dekstop PC atau laptop.

Harga rangkaian monitor AIWA

PT Datascrip memasarkan AIWA 32” Flat Gaming Monitor dengan harga Rp2.699.000, Rp1.549.000 untuk  27” Flat Ultrathin Monitor, Rp1.139.000 untuk 24” Flat Ultrathin Monitor dan Rp949.000 untuk 22” Flat Ultrathin Monitor. AIWA memberikan dukungan garansi resmi selama 3 tahun dan juga kerja sama dengan Primalayan Citra Mandiri (PCM) untuk layanan purna jual yang memiliki cabang service center di berbagai kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button