Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO A60 Siap Hadir dengan Bodi Tangguh Berstandar Militer

OPPO Indonesia memastikan akan memboyong OPPO A60 dalam waktu dekat. Berbeda dengan beberapa A Series sebelumnya, smartphone terbaru ini mengedepankan bodi yang lebih tangguh, serta sudah mengantongi sertifikasi standar militer.

Bocoran OPPO A60

OPPO A60

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (13/5), dijelaskan bahwa OPPO A60 bisa menjadi pilihan yang ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

Menurut OPPO, A60 memiliki rating Militer Shock Resistance MIL-STD 810H, artinya mampu menahan berbagai benturan dan guncangan, serta memastikannya tetap aman bahkan dalam kondisi ekstrem. Cocok untuk pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan dan rentan terhadap kecelakaan.

Yang tidak kalah menarik, smartphone ini tetap bisa digunakan saat hujan berkat fitur Splash Touch. Fitur tersebut memungkinkan layar sentuh tetap responsif walaupun jari penggunanya basah, sehingga pengguna bisa membalas pesan maupun mengangkat panggilan telepon.

Sertifikat TKDN OPPO A60

Walaupun mengusung bodi tangguh dengan standar militer, OPPO tetap merancang desain A60 dengan tampilan yang moden dan ramping. OPPO mengklaim, perangkat ini akan nyaman digenggam dan mudah dibawa bepergian.

Selain itu, A60 juga akan mengedepankan kamera yang oke untuk mengabadikan momen sehari-hari, serta baterai tahan lama.

Jadwal rilis

Sayangnya belum ada informasi kapan OPPO A60 akan meluncur resmi di indonesia dan berapa harganya. Yang pasti, OPPO akan memberikan update lebih lanjut dalam waktu dekat. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button